3 Monster yang Akan Selalu Mengejarmu di Game Resident Evil

oleh -639 views
Resident Evil

ZETIZEN RADAR CIREBON – Serial game Resident Evil telah melahirkan banyak monster bio-weapons yang membuat banyak orang ketakutan. Mulai dari zombie, cerberus, tyrant, hunter dan masih banyak lagi. Namun ada beberapa monster bio-weapons memiliki tujuan khusus, yaitu mereka akan selalu mengejar targetnya. Ya, targetnya adalah kamu sebagai protagonist dan juga pemain. (mrg)

Monster-monster bio-weapons dari Resident Evil ini akan mengejarmu sampai mati. Monster apa sajakah itu? Yuk, kita simak artikel berikut ini!

Mr. X

Tyrant T-00 atau biasa dikenal dengan Mr X adalah daftar monster pertama yang akan mengejar para pemain sampai mati. Mr X bisa dibilang adalah monster pertama yang memiliki konsep mengejar para pemain secara random dan muncul tiba-tiba di hadapan para pemain sebelum Nemesis dan juga monster lainnya dalam daftar ini. Jadi, anggap saja Mr X adalah kakek buyut dari semua monster yang suka mengejar para pemain sampai mati.

Mr X debut pertama kali di Resident Evil 2 dan hadir kembali di Resident Evil 2 Remake. Mr X memiliki satu tujuan, yaitu menghabisi Leon dan Claire pada game tersebut. Siapa saja yang ada di hadapannya, baik itu manusia ataupun monster, pasti akan mati di tangannya.

Baca juga : Tak Hadir di E3, EA Play akan Menggelar Acaranya Sendiri

Nemesis

Nemesis-T Type atau biasa dipanggil Nemesis, adalah salah satu monster dari franchise Resident Evil paling ikonik dalam sejarah dunia game. Tidak ada orang ataupun gamer yang tidak mengenal monster mengerikan yang sering berteriak “S.T.A.R.S!!!” dalam industri game.

Di game Resident Evil 3: Nemesis ataupun versi Remake, Nemesis hanya punya 1 tujuan, yaitu menghabisi seluruh member S.T.A.R.S yang ada di Raccoon City. Itu termasuk karakter utama game tersebut, yaitu Jill Valentine.

Nemesis akan selalu mengejar para pemain dimanapun dan kapanpun, meski harus menunggu kalian keluar dari Safe House. Salah satu hobi Nemesis adalah muncul secara mendadak tanpa sepengetahuan kalian yang bisa bikin kaget dan jantungan.

Monster ini tidak bisa mati jika belum waktunya atau script yang sudah dirancang pada game. Tetapi kalian bisa menghentikan pergerakannya untuk sementara waktu. Setidaknya dengan menghentikan pergerakannya, kalian bisa mendapatkan item atau part senjata yang sangat sayang sekali dilewatkan.

Lady Dimitrescu

Jika soal kejar-kejaran, pastinya saya akan membahas mengenai monster baru di franchise Resident Evil. Siapa lagi kalau bukan Lady Dimitrescu. Memiliki nama lengkap Alcina Dimitrescu, monster yang memiliki tinggi sekitar 290 cm ini adalah makhluk mutasi dari hasil penelitian Mother Miranda.

Pada game Resident Evil Village, Lady Dimitrescu memiliki satu tujuan, yaitu membunuh Ethan Winters. Selama perjalanan menelusuri kastil, Lady Dimitrescu akan selalu mengejar Ethan di manapun lokasi kalian. Dan dia tidak bisa mati diluar dari script yang telah dirancang oleh game.

Jadi, cobalah untuk menyelamatkan diri dari Lady Dimitrescu agar kalian bisa menyelesaikan game ini dengan cepat. Jangan terhipnotis dengan penampilan anggun dan “aset” yang dimiliki Lady Dimitrescu.

Akan tetapi kalau dipikir-pikir, lebih baik dikejar dia daripada 2 makhluk sebelumnya yakan?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.