5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 4

oleh -574 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Anime biasa menjadi tonton menarik dan seru apalagi disaksikan saat berpuasa. Namun tidak semua anime layak untuk ditonton waktu berpuasa, terlebih lagi anime baru-baru ini kebanyakan bergenre ecchi. Sehingga para penonton harus menyaring terlebih dahulu agar tidak asal tonton begitu saja. Maka dari itu kami punya rekomendasi anime yang tentunya asik dan seru ditonton saat berpuasa, langsung saja berikut daftarnya. (sno)

Yuru Camp

Kisah persahabatan yang ketagihan berkemah. Anime ini dapat sedikit memberikan pengetahuan seputar berkemah dan ditunjukan bertapa serunya berkemah bersama tema. Anime bergenre Slice of Life/Comedy yang diadaptasi dari manga ini memperoleh skor 8.27 dari 141.688 pengguna berdasarkan situs Myanimelist.

Kisah bermula dari pertemuan Rin dengan Nandehiko. Rin seorang gadis berkemah sendirian di kaki Gunung Fuji sedangakan Nadeshiko, seorang gadis yang datang untuk melihat Mt. Fuji dengan sepedanya.

Pemandangan yang disaksikan oleh dua orang saat makan malam cup ramen menandai dimulainya persahabatan baru dan banyak petualangan yang akan datang, berkemah di alam terbuka yang luar biasa.

Jujutsu Kaisen

Manusia kekuatan super bantai roh jahat. Anime musim gugur 2020 yang hype-nya masih terjaga hingga kini. Sebuah anime garapan studio MAPPA yang mampu membuat para penonton terpukau dengan visual animasinya. Tidak heran saking populernya anime ini banyak direkomendasikan dan diberi skor 8.79 dari 545.372 pengguna berdasarkan situs Myanimelist.

Kisah bermula dari monster supernatural yang dikenal sebagai “Kutukan” meneror umat manusia dari bayang-bayang, dan manusia kuat yang dikenal sebagai penyihir “Jujutsu” agar menggunakan seni mistik untuk memusnahkan mereka.

Namun suatu ketika siswa sekolah menengah Yuuji Itadori menemukan jari kering dari Kutukan Sukuna Ryoumen yang legendaris, dia tiba-tiba menemukan dirinya bergabung dengan konflik berdarah ini.

Lihat juga: Kadokawa Umumkan Anime Tate no Yuusha Season 2 Tayang Tahun 2021

Danganronpa: The Animation

Game yang mendapatkan adapatasi game ini cukup menarik perhatian para pecinta anime, memang game yang diadaptasikan game populer yang mengambil tema detektif berjudul Danganronpa. Anime yang sudah rilis tayang perdananya pada tahun 2013 yang dianimasikan oleh studio Lerche dan mendapatkan skor 7.27 dari 417,226 pengguna berdasarkan situs Myanimelist.

Hope’s Peak Academy adalah sekolah menengah elit yang hanya menerima siswa paling berbakat. Individu yang berhasil mendaftar menerima gelar unik mereka sendiri, sehingga mencerminkan keterampilan dan sifat mereka yang sesuai. Dari lima belas kandidat yang diterima di sekolah aneh tahun itu, Makoto Naegi adalah individu yang benar-benar biasa yang diterima secara kebetulan, dengan gelar “Keberuntungan Tingkat Sekolah Menengah Super.” Namun, mereka segera dihadapkan oleh Monokuma, kepala sekolah dan beruang penghuni, yang menjebak mereka di dalam sekolah dan konflik dimulai.

Made in Abyss

Berpertualang ke jurang neraka, itulah gambaran sedikit mengenai anime Made in Abyss. Jika kamu menyukai anime berpertualang mungkin kamu akan menyukai anime ini. Bagaimana tidak setiap menuruni lapisan neraka bakal menemui makhluk-makhluk aneh yang mencoba membunuh sang MC. Karena ceritanya yang cukup komplek sehingga anime ini diberi skor 8.72 dari 486.878 pengguna berdasarkan situs Myanimelist

The Abyss adalah jurang yang membentang ke kedalaman bumi, dipenuhi dengan makhluk misterius dan peninggalan dari masa lampau. Bagaimana itu bisa terjadi? Apa yang ada di bawah? Individu pemberani yang tak terhitung jumlahnya, yang dikenal sebagai Divers, telah berusaha untuk memecahkan misteri Abyss ini, karena tanpa rasa takut turun ke alam tergelapnya. Namun hanya penyelam terbaik dan paling berani, White Whistles, dipuji sebagai legenda oleh mereka yang tetap berada di permukaan.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 3

Talentless Nana

Ketika dirimu adalah dalang dari pembunuhan teman sekelasmu. Sebuah anime keluaran musim gugur 2020 ini cukup bikin para penonton terkejut. Anime yang dianimasikan oleh studio Bridge yang diadapatasi dari manga. Tetapi menurut situs Myanimelist anime ini memperoleh skor sebesar 7.27 dari 87.912 pengguna.

Lima puluh tahun setelah itu, makhluk mengerikan yang dijuluki sebagai “musuh umat manusia” tiba-tiba muncul di seluruh dunia. Untuk mengatasi ancaman ini, para remaja berbakat dengan kemampuan supernatural yang disebut “Bakat” agar mengasah kekuatan mereka di akademi di pulau terpencil.

Namun disaat dua siswa pindahan, Kyouya Onodera yang misterius dan Nana Hiiragi yang bisa membaca pikiran, bergabung dengan kelas. penghilangan misterius mulai mengancam seluruh yayasan kelas.

Lihat juga: 5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.