5 Rekomendasi Anime yang Seru Temani Waktu Berpuasa Part 5

oleh -62 views
Anime

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menuju perayaan idul fitri, kami punya rekomendasi anime yang asik untuk ditonton selama sepekan ini dan tentunya aman ditonton saat berpuasa. Mengingat anime rilis baru-baru ini kebanyakan bergenre ecchi dan tidak pantas ditonton apalagi saat berpuasa. So langsung saja berikut daftarnya. (sno)

Majo no Tabitabi

Penyihir yang ingin berpertualang menjelajahi seluruh dunia. Itulah Elaina, tokoh utama dari serial anime tv yang rilis musim dingin tahun lalu yang digarap oleh studio C2C. Anime yang diangkat daru kisah novel ringan karangan Shiraishi Jougi dan diilustrasikan oleh Azure. Kemudian berdasarkan situs Myanimelist, anime ini memperoleh skor 7.55 berdasarkan 93.693 pengguna.

Anime ini berfocus kepada Elaina yang sejak kecil dia selalu terpesona dengan cerita-cerita yang ditulis dalam buku favoritnya, terutama tentang Nike, seorang penyihir terkenal yang telah banyak melakukan perjalanan hebat ke seluruh dunia. Ingin mengalami sendiri kekaguman akan petualangan, Elaina berusaha untuk menjadi seorang penyihir, dan meskipun banyak cobaan yang menghampiri, dia akhirnya berhasil.

Charlotte

Takdir seorang remaja berkekuatan supernatural yang harus mereka bayar untuk menjadi istimewa. Charlotte merupakan anime original karangan Jun Maeda, pencipta Angel Beats dan Clannad. P.A. Works menjadi rumah produksi proyek ini yang menghasilkan 13 episode. Berdasarkan pengguna Myanimelist, anime ini memperoleh skor sebesar 7.76 berdasarkan 696.474 pengguna.

Cerita mengikuti Yuu Otosaka yang tampaknya hanyalah remaja yang menawan dan cerdas, dia memiliki sebuah rahasia dia memiliki kemampuan untuk menyelinap ke dalam pikiran orang dan sepenuhnya mengendalikan tubuh mereka selama lima detik pada suatu waktu. Yuu telah menggunakan keterampilan ini selama bertahun-tahun untuk mendapatkan nilai tertinggi, yang memungkinkannya masuk ke sekolah menengah bergengsi. Namun recana nya digagalkan oleh Nao Tomori dan kemudian menangkapnya menggunakan kekuatannya, dia memaksa dia dan adiknya Ayumi untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi, sebuah sekolah untuk siswa dengan kemampuan supernatural.

Lihat juga: Anime Overlord Season 4 dan The Movie Telah Diumumkan

Oregairu

Anime dengan julukan karakter ‘gw banget’, sebuah animasi Jepang adapatasi dari light novel populer dengan judul yang sama yang dikarang oleh Watari Wataru. Musim pertama rilis tahun 2013 yang digarap oleh studio Brain’s Base, musim kedua 2015 dan ketiga 2020 digarap oleh studio feel. Berdasarkan situs Myanimelist tiap musimnya mengalami peningkatan, mulai dari musim pertama dengan skor 8.05 dari 622.594 pengguna.

Anime berfocus pada Hachiman Hikigaya adalah seorang siswa menengah atas yang apatis dengan kecenderungan narsistik dan semi nihilistik. Dia sangat percaya bahwa masa muda yang gembira hanyalah lelucon, dan setiap orang yang mengatakan sebaliknya hanya berbohong pada diri mereka sendiri.

Lihat juga: Komi Can’t Communicate Dapat Adaptasi Anime Oktober Tahun Ini

Moriarty the Patriot

Kisah kehidupan Moriarty, rival dari detektif Sherlock Holmes. Anime yang digarap oleh Production I.G yang diadaptasi dari manga karangan Takeuchi Ryousuke dan digambar oleh Miyoshi Hikaru. Cerita yang terinspirasi dari kisah Sherlock Holmes namun mengambil sudut pandangan Moriarty. Berdasarkan situs Myanimelist, anime ini memperoleh skor sebesar 8.04 dari 65.871 pengguna.

Kisah berawal pada akhir abad ke-19, Inggris Raya telah menjadi kerajaan terbesar yang pernah dikenal dunia. Tersembunyi dalam keberhasilannya, hierarki ekonomi negara yang kaku menentukan nilai kehidupan seseorang hanya pada status dan kekayaan. Tidak mengherankan, sistem ini berpihak pada aristokrasi di puncak dan membuat kelas pekerja tidak mungkin naik pangkat.

Wonder Egg Priority

Setelah membeli telur ajaib, seketika mengubah pandangan hidup seseorang. Anime orisinil garapan studio CloverWorks yang telah rilis pada Januari 2021 lalu. Anime tersebut mendapatkan merespon positif dari penonton terutama dari pengguna Myanimelist, bisa terlihat mendapatkan skor sebesar 8.13 dari 145.561 pengguna.

Setelah memecahkan telur di dunia yang muncul selama tidurnya, Ai Ooto ditugaskan untuk menyelamatkan orang-orang dari kesulitan yang menghadang. Dengan melakukan itu, dia percaya bahwa dia telah bergerak selangkah lebih dekat untuk menyelamatkan sahabatnya. Dengan kesempatan berbahaya namun menggoda di telapak tangannya, Ai memasuki tempat di mana dia harus mengenali hubungan antara iblis orang lain dan iblisnya sendiri.

Lihat juga: Anime Arifureta Dapat Musim Kedua yang Akan Hadir Musim Dingin 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.