5 Ski Resort Terbaik dan Termewah di Dunia

oleh -170 views
Source: Gabriel Garcia Marengo

ZETIZEN RADAR CIREBON – Liburan musim dingin tentunya menjadi sesuatu yang sangat spesial, terutama bagi yang tinggal di negara tropis. Salah satu destinasi terbaik untuk liburan musim dingin ialah ski resort, yakni merupakan kota kecil di lereng gunung es yang di mana kita dapat melakukan olahraga musim dingin, sekaligus menghadirkan berbagai fasilitas seperti hotel, kabin, restoran, museum, pusat perbelanjaan, bahkan sampai situs bersejarah. Berikut adalah 5 ski resort terbaik dan termewah di dunia. (Zhorif)

Courchevel

Source: Baptiste Assémat

Courchevel telah mendapatkan reputasi sebagai ski resort terbaik di dunia. Tidak heran jika resort yang berlokasi di Perancis ini di anggap sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Pemandangan yang indah dan fasilitas-fasilitas mewah yang lengkap, di padukan dengan kisaran harga yang bervariasi dan relatif murah bahkan bagi budget traveler membuatnya menjadi primadona. Bahkan menjadi salah satu destinasi wajib bagi mereka yang ingin liburan musim dingin dengan pengalaman terbaik di Eropa.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Swiss yang Wajib di Kunjungi

Zermatt

Source: Gabriel Garcia Marengo

Di kaki gunung yang menjadi ikon Swiss ini, terdapat kota bernama Zermatt dengan hotel-hotel dan restoran berkelas internasional. Di Zermatt, kendaraan berbahan bakar bensin di larang beroperasi, sehingga kita dapat merasakan udara segar dan suasana damai kota ini. Sedangkan di Gunung Matterhorn, para pemain ski dapat berselancar di lereng sepanjang hampir 300 kilometer dan ribuan pendaki rutin mendaki gunung ini setiap tahunnya.

Cortina d’Ampezzo

Source: Snow Magazine

Italia juga tidak mau kalah dalam menghadirkan ski resort mewah. Naik daun sejak di populerkan James Bond dalam film For Your Eyes Only dan menjadi lokasi beberapa cabang Olympics tahun 1956, Cortina d’Ampezzo adalah tempat di mana kita bisa merasakan semangat liburan. Di samping itu, resort tersebut juga secara tidak langsung menjadi “pusat perbelanjaan”. Dimana brand-brand ternama seperti Gucci juga hadir di resort ini.

Whistler Blackcomb

Source: Brad Kasselman

Tidak hanya Eropa saja yang memiliki ski resort mewah kelas dunia, Amerika Utara juga memilikinya. Bernama Whistler Blackcomb, resort yang berlokasi di Vancouver, Kanada ini sangat mengesankan dari berbagai segi. Selain itu, berbagai kabin, hotel, dan restoran siap menyambut para pengunjung dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Whistler Blackcomb dapat membuat kita merasakan indahnya Kanada di satu tempat.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata di Swedia yang Wajib di Kunjungi

Åre

Source: Niclas Vestefjell

Dari ratusan resort di Swedia, ada satu yang menonjol sebagai resort terbaik di negara Scandinavia tersebut. Åre, yang merupakan kota tepi danau di kaki gunung telah menjadi area akomodasi utama untuk Åre Ski Resort. Resort kelas dunia ini menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan pengalaman berlibur di Åreskutan terbaik ala bintang lima bagi setiap pengunjungnya. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan di suguhkan pemandangan yang menakjubkan di puncak gunung tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *