5 Tempat Ini Dipercaya Sebagai Gerbang Dimensi Lain

oleh -325 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Banyak misteri di dunia ini yang tentunya masih menimbulkan tanda tanya besar, salah satunya tentang adanya gerbang menuju dimensi atau dunia lain. Percaya atau tidak, berikut 5 tempat yang dipercaya bisa sebagai gerbang atau portal yang bisa membawa kamu ke dimensi lain. Ada yang tertarik untuk mengunjunginya? (sabrina)

1. Spillway

Spillway, lubang buatan manusia terbesar di Amerika Serikat, California Utara. Konstruksi lubang ini di bangun 50 tahun lalu dan sampai sekarang Spillway masih membuat penasaran wisatawan dari seluruh dunia. Sebagian dari mereka percaya kalau lubang ini bisa membawa kamu ke dimensi yang lain.

2. Danau Avernus

Danau Avernus di Italia. Walaupun penampakannya indah untuk dipandang, danau ini dipercaya banyak orang sebagai gerbang menuju ke alam baka. Jika ditelusuri lebih dalam lagi,tempat ini mempunyai banyak mitos.

Yang pertama, tempat ini konon adalah tempat yang pernah di kunjungi oleh Herkules dan Odysseus. Danau ini juga mempunyai punya goa tersembunyi di bawah air dan juga menurut mitos nya sebagai tempat tinggal para Orc. Orc sendiri merupakan makhluk mitologis yang biasanya muncul dicerita cerita fiksi fantasi yang di ilustrasikan sebagai makhluk buas.

3. Kawah Gunung Yasur

Gunung yasur, Gurung berapi aktif yang berada di Pulau Vanuatu. Suku yang tinggal di pulau itu percaya akan dewa kuno yang hidup di kawah gunung berapi. Dia (Sang Dewa) bisa menjadi sangat marah ketika merasa terganggu. Itu sebabnya, hanya tetua dan cenayang pulau tersebut yang di perbolehkan untuk naik ke gunung berapi itu. Banyak juga orang yang sekadar berwisata untuk pergi kesana, beberap percaya kalau Gunung Yasur termasuk sebagai tempat untuk menuju ke dimensi lain.

Baca juga : Monolit Aneh yang Muncul Secara Misterius Di Berbagai Negara

4. Hutan Knockma

Hutan yang ada di Belantara Barat, Irlandia ini mempunyai mitos tersendiri. Katanya, di hutan itu ada Kerajaan Peri Finvarra. Kerajaan itu bersembunyi di balik batu. Bahkan para arkeolog meneliti lubang itu untuk mencari bukti tentang mitos tersebut. Mereka berhasil menemukan sejenis neolithic dan monumen-monumen batu yang di perkirakan berasal dari zaman 6000-7000 SM.

5. Yomi No Kune

Yomi No Kume, masih erat dengan mitologi Jepang. Tempat ini dipercaya sebagai portal menuju dunia bawah. Legenda Yomi No Kune mengatakan bahwa tempat ini di bangun dengan tujuan untuk menyegel roh-roh jahat, penduduk sekitar juga percaya kalau segel yang ada di batu itu terbuka orang-orang bisa jelajahi dunia bawah, tapi resiko tidak bisa kembali lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.