,

Alur Cerita Drama Cina Lookism Episode 1 Part 1

oleh -279 views
Source: whatdrama.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 1 part 1. Wen Shuai adalah image dari Kris dan Tuowu Shuai yang berbagi identitas. Tuowu Shuai pindah ke Binhai dan datang ke tempat asing. Tu Wen shuai tidak punya teman tetapi bisa pergi berbelanja sendirian untuk membeli pakaian, karena Tuowu Shuai yang pendek dan jelek sedikit lebih rendah, memakai baju baru dan menjadi pemiliknya. Sombong untuk memutuskan membeli pakaian. Tuowu Shuai datang ke gerbang sekolah dengan navigasi ponsel dan menemukan bahwa sekolah tersebut benar-benar terlihat bagus. (IND)

Ia juga menelepon neneknya untuk memberikan gambar sekolah tersebut kepada neneknya. Agak aneh kalau Tao Qiao dan teman-teman sekelasnya pulang sekolah untuk menemui Tuo Wenshuai dan mengambil ponselnya. Saya tidak berharap untuk bertemu lagi ketika saya di dalam mobil.

Teman-teman sekelasnya mengira Tuowu Shuai sedang menguntit mereka karena mereka pernah mengalami hal itu sebelumnya, dan mereka semua takut. Tao Qiao menghiburnya dan tidak terlalu banyak berpikir hal buruk. Tao Qiao berusaha menenangkan mengqi. Tidak menyangka bahwa pengemudi menarik rem darurat sehingga  Tuo Wenshuai hanya mengambil telponnya yang  jatuh ke kaki Tao Qiao dan Su Mengqi, dan telepon genggam menjalankan fungsi kamera, Su Mengqi mengenakan rok dan mengira itu adalah tembakan diam-diam Lalu, ia berteriak keras.

Tuowen Shuai menjelaskan bahwa ia hanya sedang selfie. Su Mengqi tidak percaya bahwa ia adalah seorang self-timer dan berpikir bahwa ia akan mencuri ponsel Tuowen Shuai. Pahlawan Li Zhencheng menyelamatkan mereka dan menyerang Wen Shuai, dan supirnya mengusir beberapa orang dari bus. Tu Wenshuai berlari jauh-jauh. Li Zhencheng dan beberapa pengikutnya mengikuti dan mengejar Wen Shuai.

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 1 part 1. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme yang dikembangkan oleh penulis.

Baca Juga: Film Beyond the Reach Segera Tayang di Trans TV, Berikut Sinopsisnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.