,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 2 Part 1

oleh -119 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 2 part 1. Kris diterima di sekolah, Vasco menyelamatkan Tu Wenshuai. Saat Kris (Wen Shuai tampan) pergi ke sekolah di pagi hari, semua orang memperhatikannya. Di kamar mandi, saya mendengar Li Zhencheng dan sekelompok pengikut mendiskusikan siswa pindahan dan peristiwa yang menimpa Wen Shuai gendut. Oleh karena itu, Kris ingin pergi tapi Li Zhencheng menghentikannya. Kris mengira ia sedang mencari masalahnya sendiri dan bertanya apakah ia punya. (IND)

Tidak peduli apa, lihat Li Zhencheng, tidak ada yang terjadi. Kris bergegas pergi dari kamar mandi. Tao Qiao dan Su Mengqi berdiskusi bahwa teman sekelas baru di kelas saat ini sebenarnya tinggal bersama dengan tetangga mereka. Tao Qiao berkata bahwa ia lebih suka menjadi tetangga daripada saat ini.

Su Mengqi melihat Zhang Zhihao untuk membeli barang dan berpikir bahwa Li Zhencheng telah menginstruksikannya lagi untuk membeli barang. Su Mengqi bangkit dan meminta Li Zhencheng untuk melunasi rekening. Sepanjang jalan menuju Zhang Zhihao datang ke kelas dan menemukan bahwa itu adalah Kris. Su Mengqi tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan berpikir bahwa Kris sedang mengajar teman-teman sekelasnya pada hari pertama sekolah. Zhang Zhihao membiarkan Su Mengqi tidak peduli, dan berkata bahwa ia akan terbuka untuk Kris.

Li Zhencheng masuk dari pintu belakang dan Zhang Zhihao melihat bahwa ia berlari kembali ke kursinya. Su Mengqi memperingatkan Kris untuk tidak menginstruksikan teman sekelasnya untuk membeli barang di masa depan, atau membuatnya terlihat baik, Kris melihat ke wajahnya dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 2 part 1. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme yang dikembangkan oleh penulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.