,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 2 Part 2

oleh -169 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 2 part 2. Ketika di bus When Shuai bertemu Tao Qiao dan terus menatapnya. Tao Qiao memandang siswa pindahan dan naik bus untuk berpikir bahwa dia sedang duduk di dekatnya, dan Kris berpikir bahwa Tao Qiao marah. Ketika ia turun dari bus, Kris menyapanya, dan Tao Qiao menatap telepon dan melihatnya. Kris pulang jauh-jauh, dan ia bertemu Tao Qiao. (IND)

Ketika Tao Qiao pulang, ia menelepon Tuowian Shuai dan bertanya apakah ia ingin pindah ke sekolah. Kris langsung berbohong di telepon dan berbohong bahwa ia sedang istirahat. Tao Qiao merasa terhibur dengan penangguhan video sebelumnya. Dan di telepon, Tao Qiao mendengarkan suaranya yang aneh, berpikir bahwa Kris sedang flu, ia akan meminta Kris untuk mencari obat dari rumahnya. Kris segera kembali ke kamar untuk membangunkan Tuo Wenshuai. Ia selalu menyuruhnya untuk tidak bangun di luar pintu.

Tuowu Shuai segera pergi menemui Tao Qiao, Tao Qiao melihat wajah Tu Wenshuai memerah dan mengira ia demam, memberinya benteng di tangannya dan berkata bahwa jika ia demam, ia bisa membawanya ke rumah sakit.

Ketika ia pulang, ponselnya berdering dan mengangkatnya. Ternyata teman sekelasnya memasukannya ke group chat. Semua orang sangat antusias dengan kehadiran Wen Shuai yang tampan alias Kris. Sebelumnya, Tuowu Shuai tidak pernah diperlakukan istimewa oleh teman-temannya. Tuowu Shuai menerima panggilan telepon yang mengundangnya ke suatu tempat. Ketika ia masuk, ia melihat  He Na sedang melakukan live streaming. Ia bermaksud untuk mengundang Kris atau Wen Shuai yang tampan. Namun, yang datang malam Wen Shuai yang jelek. Ia berprasangka kalau Wen Shuai telah mencuri handphone Kris.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 2 part 2. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.