,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 2 Part 3

oleh -198 views
Source: serialdrakor.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 2 part 3.Tuowen Shuai menerima pemberitahuan dari teman sekelasnya yang mengatakan bahwa ia harus mengambil sendiri debu tersebut. Dia berpikir bahwa ia akan meminta teman sekelasnya untuk makan terlalu banyak uang dan memanggil nenek untuk mendapatkan uang tersebut. Hanya ingin membuka pintu dan melihat warung pinggir jalan. Seorang nenek merasa kasihan saat ia bekerja keras. Wen Shuai memutuskan untuk pergi bekerja untuk mendapatkan uang. Awalnya, bos menolak wen Shuai. Kemudian, Wen Shuai menggunakan tubuh Kris untuk merayu bos tersebut. Bos tersebut ternyata ayahnya He Na. (IND)

He Na berkata bahwa ia meninggalkan Tuowu Shuai, tetapi Kris harus memberinya sepuluh kesempatan, dan Kris setuju. Awalnya, He Na ingin Kris menggunakan Kris malam ini karena dia menolak  berkencan.

Sore harinya, setelah Wwn Shuai tampan berkumpul dengan teman-teman sekelas, ia bergegas pulang dan kemudian menabrak gerbang besi di pintu. Kris/Wen Shuai tampan kebetulan dilihat oleh tetangga Tao Qiao. Kris berbohong bahwa ia baru saja pindah hari ini. Tao Qiao pulang dan menemukan Tuowen tampan.

He Na pergi ke gudang toko swalayan untuk berganti pakaian sehingga Tuowu Shuai tidak memberi tahu ayahnya bahwa ia melakukan siaran langsung, karena ayah He Na adalah orang yang konservatif, dan Tuowen Shuai setuju. Di pintu, seorang pelanggan masuk. Orang itu adalah suruhan Li Zhencheng. Dia melihat bahwa Tuowu Shuai memiliki sedikit pemikiran tentang pria yang menguntit Su Mengqi di dalam bus. Dia lari ke Komunitas Taekwondo dan memberi tahu Li Zhencheng bahwa Li Zhencheng bergegas ke tempat kejadian.  Tuowu Shuai dihentikan oleh Vasco dan mencoba menelepon nenek, tetapi ia menutup telepon tanpa mengatakan apapun.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 2 part 3. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.