,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 2 Part 4

oleh -170 views
Source: serialdrakor.com

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 2 part 4. Keesokan harinya, Li Zhencheng  di depan Su Mengqi  mengatakan bahwa penguntit itu tidak akan pernah muncul di depannya lagi. Su Mengqi memberitahunya bahwa itu adalah kesalahpahaman, dan Tao Qiao meminta Li Zhencheng untuk meminta maaf kepada orang tersebut. kemudian, Li Zhencheng berkata bahwa ia tidak akan tega melihat wajah Su Mengqi. (IND)

Sekali lagi, Tao Qiao memanggil Kris dan meminta Kris Tuowen untuk mengetahui bagaimana melakukannya. Kris berkata bahwa tidak ada apa-apa, dan Tao Qiao khawatir. Kris melihat seorang siswi gemuk berlari ke arah dirinya dan menyelinap pergi. Nenek Tuowen Shuai datang ke sekolah untuk mengirimkan sesuatu kepada Tuowen Shuai. Ia baru saja bertemu teman sekelas Tuowenshuai dan menyerahkannya kepada Tuowen Shuai. Kris memberikan barang-barang itu kepada teman sekelasnya.

Su Mengqi bertanya pada Kris apakah ia tinggal bersama neneknya. Tiba-tiba Kris teringat bahwa keluarga Tuowen Shuai akan ke rumah dan akhirnya bergegas pulang sebelum neneknya membukakan pintu. Kris berbohong bahwa Tuowu Shuai telah menjaganya. Nenek akan naik ke atas untuk melihat Tuwenshuai, Kris berkata bahwa ia harus bersih-bersih dulu, dan ketika Kris kembali ke kamar, Kris membangunkan Wen Shuai  dan jatuh.

Lookism Episode 2 part 4: Pertemuan nenek dengan Wen Shuai tampan

Nenek melihat Tuowu Shuai seperti itu. Ia mengira bahwa ia terintimidasi dan Kris mengatakan bahwa ia telah berpartisipasi dalam klub tinju sekolah. Tuowu Shuai membawa neneknya ke atas dan melihat Kris terbaring di tempat tidur memikirkan apa yang ia lakukan. Kemudian, Tuowen Shuai menjelaskan bahwa Kris mengidap penyakit dan tidak bisa membangunkannya.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Keesokan harinya, Tuo Wenshuai menghilang. Nenek memanggil Kris untuk sarapan dan makan, Kris tertidur. Nenek menatapnya dan memberinya baju. Tuowu Shuai terbangun di toko serba ada dan berlari pulang. Ia menyuruh neneknya pergi. Nenek memberi uang banyak kepada Tuowen. Tuowen Shuai berkata bahwa dia punya uang. Tang Qiao menghampiri dan menyapa neneknya. Nenek melihat Tao Qiao mengenakan Seragam sekolah diperkirakan datang ke Tu Wenshuai untuk pergi ke sekolah. Tao Qiao tidak mengerti bahwa ketika dia melihat wajah Wen Shuai, ia menggelengkan kepalanya. Oleh karena itu, ia tahu bahwa Tuowen Shuai telah berbohong kepada neneknya, jadi ia harus mengikuti kata-kata untuk mencari Tuowen Shuai untuk pergi ke sekolah.

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 2 part 4. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.