,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 4 Part 1

oleh -107 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 4 part 1. Zhihao tidak punya pilihan selain mencuri uang, Wen Shuai memutuskan untuk membantu Zhihao menghapus video tersebut Wen Shuai bergegas ke supermarket paruh waktu, bos melihat bahwa ia tidak marah untuk mengatakan bahwa ia terlambat, perhatikan lain kali!. (IND)

Wen Shuai mengusulkan untuk membayar gaji sebulan, dua ribu dolar akan baik-baik saja, bos tidak setuju. Zhihao tidak mengumpulkan uang dan dipukuli oleh Li Zhencheng. Ia juga menanggalkan pakaiannya dan merekam video, mengancam Zhihao untuk memasang videonya di Internet jika ia menelepon polisi.

Zhihao yang dipermalukan berlari ke supermarket, dan satu orang menangis sedih. Wenshuai melihat yang tertekan pergi ke gudang dan ingin mengambilkan kue untuk ia makan. Zhihao melihat kasir telah pergi. Dia tidak punya pilihan selain bergegas ke meja kasir dan merampok uang. Wen Shuai kembali dan menemukan bahwa meja kasir berantakan. Zhihao sudah pergi. Ia menduga itu pasti Wenshuai, jadi ia cepat-cepat bergegas.

Lookism episode 4 part 1: Wen Shuai gendut yang malang

Wenshuai mengejarnya agar ia  mengembalikan uang ke toko, Zhihao tidak setuju, dan langsung memberinya pukulan untuk melarikan diri. Wenlong mengalami cedera di wajahnya. Dia kembali ke supermarket dan bos telah mengangkat telepon dan bersiap untuk menelepon polisi. Wen Shuai memohon dengan segala macam pembelaan, agar bos tidak mau memanggil polisi, atau ia bisa memotong gajinya. Bos berpikir bahwa ia bergabung dengan komplotan pencuri, dan segera memerintahkan ia untuk pergi. Setelah Wen Shuai diberhentikan, ia pergi ke Zhihao. Zhihao sudah memberikan uang kepada Li Zhencheng. Wen Shuai bertanya mengapa dia mencuri uang. Zhihao berkata bahwa dia harus mengumpulkan uang, jika tidak, pihak lain akan mengunggah videonya.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Wen Shuai ingin membantu Zhihao mendapatkan uangnya. Dia melihat di Internet bahwa pihak lain telah menggantungkan sepatu Zhihao secara online untuk dilelang, jadi ia menggunakan identitas pembeli untuk berbicara dengan mereka, dan akhirnya pihak lain berhasil menemuinya untuk membicarakan transaksi tersebut. Tu Wenshuai mengusulkan untuk menghapus video tersebut. Li Zhencheng memintanya untuk membeli uang itu. Meski sudah mengeluarkan semua uang dari tubuhnya, Li Zhencheng tetap tidak menghapus video tersebut setelah ia memasukkan uang ke dalam sakunya. Tu Wenshuai berhasil menaklukkan Li Zhencheng, tetapi bagian belakang kepalanya terpukul dan ia pingsan.

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 4 part 4. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.