,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 4 Part 2

oleh -57 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 4 part 2.Anak pemilik toko, He Na, melihat video pengawasan dan tahu bahwa pencurinya ternyata adalah Zhihao. Ia mengatakan ini pada Tao Qiao. Tao Qiao merasa ini tidak adil bagi Wen Shuai. (IND)

Dua orang berteriak kepada Zhihao, dan mereka mencoba mencari jalan. Ia pergi untuk menyerah, Zhihao berkata bahwa ia tidak mau. Jika ia menelepon polisi, videonya akan ditayangkan di Internet, dan semua orang akan menertawakannya. Tao Qiao berkata dengan suara marah bahwa ia masih memikirkan tentang video itu. Sekarang Wen Shuai telah hilang, dan menyelamatkannya adalah hal terpenting.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Tao Qiao memanggil Vasco dan anak laki-laki lainnya untuk mencari Tuowue Shuai, dan melihat darah di tanah. Mereka sangat khawatir. Wenshuai bangun dan berpikir bahwa ia belum menghapus video ponselnya. Ia sangat cemas dan buru-buru ingin pindah ke Tuowen. Tampan. Karena Tuowu Shuai telah koma dan tidak dapat mengubah tubuhnya, Wen Shuai berusaha sekuat tenaga untuk menemukan tempat yang ia ingat. Menjelang kejadian, Wen Shuai menemukan bahwa Tao Qiao dan Vasco ada di sana untuk menemukan Tuo Wenshuai yang hilang. Wen Shuai memberi tahu Tao Qiao semua tentang apa yang ia ketahui. Kelompok itu pergi untuk menghadapi Li Zhencheng, mereka tidak Takut, meskipun pihak lain memiliki banyak pembantu, polisi dengan cepat kembali untuk mendukung mereka.

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 4 part 2. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.