,

Alur Cerita Drama Lookism Episode 5 Part 1

oleh -199 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 5 part 1. Tuowu Shuai membantu Tao Qiao menyingkirkan dendam Li Zhencheng, He Na cemburu. Polisi tiba tepat waktu untuk membawa Li Zencheng dan komplotannya, kepala Wen Shuai tampan terluka karena pukulan tadi, lalu ia ke rumah sakit. Di koridor rumah sakit, Wen Shuai teringat dengan Wen Shuaigendut yang tertidur di jalan. Zhihao menemukan Wenshuai yang pingsan di jalan dan dengan cepat memanggilnya untuk bangun. Memanfaatkan waktu ketika Tao Qiao pergi ke toilet, Tuowian Shuai bergegas keluar dan ingin memanggil kembali Wen Shuai untuk bangun. Ia baru saja keluar dari pintu rumah sakit dan melihat bahwa Wen Shuai telah keluar dari ambulans dan bersiap untuk diselamatkan. When Shuai akan bangun saat dokter akan memeriksa. Tuowen Shuai sangat khawatir. Ketika ia memikirkannya, ia akan menyelinap kembali. (IND)

Wenlong, yang terbaring di tandu, kembali ke kediamannya. Tao Qiao sangat khawatir karena tidak menemukan Tuowen Shuai di rumah sakit. Ia segera kembali ke tempatnya untuk mencarinya. Pada saat ini, Tuowu Shuai telah mengirim Wen Long pulang, mengetahui bahwa Tuo Wenshuai tidak bersalah dan sedang beristirahat, akhirnya Tao Qiao melepaskannya. Saya melihat bahwa Tao Qiao merawat Tuowian Shuai, dan Wen Shuai sangat berterima kasih padanya.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Lookism episode 5 part 1: Terungkapnya kejahatan Li Zhencheng

Li Zhencheng dipanggil ke kantor oleh guru. Guru kelas menerima surat kaleng dan tahu bahwa ia meminta uang dari teman sekelasnya. Guru kelas menyalahkannya. Li Zhencheng mengira bahwa surat kaleng itu ditulis oleh Zhihao, dan ia menemuinya langsung di kantin. Ia langsung meninju Zhihao, mimisan Zhihao langsung keluar, untungnya Tao Qiao bergegas saat itu, menggigit Li Zhencheng, Shi Hao mengambil kesempatan untuk kabur. Teman sekelas membicarakan tentang Li Zhen yang menyerang Zhihao. Tao Qiao bertanya pada Vasco untuk mengetahui alasannya. Vasco berkata bahwa dia sekarang tidak mengenal Zhihao. Karena bayangan Zhihao tidak dapat ditemukan di mana-mana, Wenshuai sangat khawatir. Di malam hari, ia berputar-putar di tempat tidur dan mengirim banyak pesan teks ke Zhihao. Dia bertanya kemana ia pergi, dan ia tidak bisa memikirkannya.

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 5 part 1. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.