,

Alur Cerita Lookism Episode 5 Part 2

oleh -84 views
Source: MyDramaList

ZETIZEN RADAR CIREBON- Drama Cina Lookism episode 5 part 2. Pada malam hari yang sama, Wen Shuai melihat supermarket asli masih membutuhkan kasir, jadi ia pergi ke bos dan meminta untuk kembali. Dia melihat kayu solid tuanya, dan bos membawanya kembali. Di supermarket, ketika Wen Shuai bekerja, ia tidak sengaja melihat Li Zhencheng sedang memukuli Zhihao. Ia bergegas ke sana dan memblokir Zhihao agar tidak dipukuli. Li Zhencheng yang sombong membiarkan mereka saling menyerang. Jika mereka tidak melakukannya, ia yang akan memukuli mereka berdua. Zhihao malah memukul wen shuai gendut dan wajah Tuo Wenshuai bengkak, dan mimisan keluar. (IND)

Zhihao langsung memberi tahu Li Zhencheng bahwa orang yang menulis surat itu adalah Tao Qiao. Khawatir Tao Qiao dibalas oleh Li Zhencheng, Tuowu Shuai diam-diam melindungi Tao Qiao dan melihat Tuowian Shuai mencari Tao Qiao. Ia dengan gugup mengingat masa lalu. Di penghujung waktu ketika Zhencheng hendak memukul Tao Qiao, Tuowu Shuai datang menolongnya. Ia meraih tinju Li Zhencheng dan melambaikannya, dan menarik Tao Qiao untuk melarikan diri. Pahlawan Tuowian Shuai menyimpan keindahan dan dikirim ke jaringan kampus oleh para siswa. Mereka secara diam-diam meneriakkan keberanian Tuowen Shuai. He Na melihat video itu dan tahu bahwa ketika ia bertemu Tuowen Shuai kemarin, karena melihat hal itu He Na cemburu.

Baca Juga: Lookism CDrama yang Diangkat dari Webtoon Korea

Lookism episode 5 part 2

Di restoran, secara tidak terduga Tuowu Shuai dan Tao Qiao bertemu dengan Li Zhencheng. Li Zhencheng langsung membalikkan makanan di tangan Tuo Wenshuai. Ia tahu bahwa ia tidak bisa mengalahkannya. Tuowen Shuai memilih diam. Secara pribadi, Li Zhencheng meminta Ma Zi-nya untuk menanyakan tentang kediaman Tuo Wenshuai, dan ia ingin menimbulkan masalah. Zhihao, yang tidak memiliki rasa malu, pergi ke supermarket untuk menanyakan Wen Shuai tentang kediaman Tuowen Shuai. Oleh karena itu, Tuowen Shuai tidak memberitahunya dengan waspada. He Na menemukan Zhihao di supermarket. Ia ingin tahu seperti apa Li Zhen dengan Tao Qiao. Zhihao mengetahui alasan masalah ini dari He Na. He Na meluncurkan seorang gadis kelas untuk menolak Tao Qiao, menghentikan seragam sekolah yang tengah Tao Qiao buat, mencoret-coret meja Tao Qiao, dan dengan nakal meletakkan simulasi ular di lokernya.

Seperti itulah alur cerita Drama Cina Lookism episode 5 part 2. Mohon maaf apabila bahasanya kurang jelas. Artikel ini bersumber dari Novelme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.