Alur Cerita Mouse Episode 10 (Part 1)

oleh -124 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 10 (Part 1) –

Alur Cerita Mouse Episode 10 (Part 1) – Terungkap bahwa malam sebelumnya Ba-Reum hendak membunuh Mo-Chi tetapi setelah mendengar suara di pikirannya yang nampaknya itu Yo-han. Sementara percikan darah sebenarnya itu darahnya sendiri usai dia memukul tangannya untuk tidak membunuh Mo-chi. (Dheva)

Keesokan hari Ba-Reum segera pergi menemui Seo-Joon, mempertanyakan apa yang terjadi padanya. Han Seo-joon menyebutkan tentang pembedahan tersebut, dan juga bagaimana tikus mengubah makhluk jinak menjadi makhluk yang kejam usai menerima pemindahan otak.

Menariknya, hanya bagian dari lobus frontal Ba-Reum yang diganti dan ini sepertinya mengisyaratkan Yo-Han masih hidup di dalam dirinya. Sementara, pernyataan Bong-Yi mengenai malam dia di serang tampaknya tidak cukup kuat dengan Jae-Pil sebagai pembunuhnya.

Faktanya, tangan yang memegangnya dengan lembut dan juga memiliki cincin, sangat berbeda dengan tangan Jae-Pil. Untuk menambah keraguan mengenai ini, sepertinya penyerang kidal lainnya mungkin yang telah menggali lubang anak Man-ho. Ini akan menjadi alibi yang kuat ciri dari si pembunuh.

Terkait pembunuhan wanita bernama Na-ri, faktanya bahwa Na-Ri di simpan di lemari es beberapa hari sebelumnya dengan suhu disetel ke 1 derajat. Sehingga ini akan memberikan waktu ekstra kepada si pembunuh tersebut untuk selanjutnya membawanya.

Sementara ini berlangsung, Bong-Yi meminta seorang gadis muda bernama Ya-Na untuk pulang dengannya. Dia khawatir dan merasa prihatin tentang Duk-Soo yang dia yakini akan membunuh. Menuju kembali menuju rumah, dia bertemu Ba-Reum yang bermasalah, yang kebetulan duduk di luar.

Bong-Yi mengembara namun mendapati dirinya di kuntit sepanjang jalan oleh seseorang yang beroperasi di dalam bayang-bayang. Seseorang itu kebetulan Mo-Chi, yang dia pukul tepat di wajahnya.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.