Alur Cerita Mouse Episode 10 (Part 2)

oleh -153 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 10 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 10 (Part 2) – Bong-Yi kemudian meminta maaf dan juga membantu memperbaikinya ketika Mo-chi bertanya kepadanya mengenai Ba-Reum dan betapa sensitifnya dia akhir-akhir ini. Sementara mereka sedang berbicara, Ba-Reum sendiri di gereja sedang berdoa. Ba-reum berdoa bahwa ia tidak ingin berubah menjadi seperti Yo-Han di masa depan. (Dheva)

Pagi hari, pembunuhan baru terjadi. Dugaan mirip pembunuhan Yo-Han, di tempat kejadian, di temukan termasuk tubuh yang terbakar duduk di kursi dan juga terdapat tanda silang merah di dinding.

Para penyelidik kemudian memutuskan mulai menyelidiki, ketika Ba-Reum kembali menuju station dan selanjutnya memeriksa rekaman dari TKP sebelumnya. Dia kemudian memeriksa foto-foto ruang bawah tanah Yo-Han dengan foto orang yang memegang Han-Kook, dan itu tidak cocok. Ini nampaknya mengisyaratkan bahwa ada pembunuh lain.

Tersangka pembunuhan lainnya, yang menyamar sebagai bunuh diri juga muncul. Dalam kasus ini memegang kalung Pastor Ko Moo-won, bersama bros nenek Bong-Yi juga. Ini nampaknya mengkonfirmasi bahwa Yo-Han sebenarnya bukan pembunuhnya.

Pada saat Mo-Chi terus menyelidiki, sepertinya Hye-Won juga terbunuh, pesan teks dikirim untuk berpura-pura dia masih hidup. Mo-Chi pada akhirnya menemukan senjata pembunuhan dan juga korban terkubur lainnya. Kini sepertinya Hyung-Chool pembunuhnya.

Ba-Reum lalu menyelidiki pencekikan tali dan mengetahui bahwa korbannya Jin-Ah, menelan aseton. Meski demikian, korban yang masih meninggal karena tercekik, yang menjelaskan bagaimana jarinya yang terjepit di tali. Menyadari siapa pembunuhnya, Ba-Reum masuk menuju apartemen dan menyelamatkan wanita lain dari kematian.

Namun, pembunuhnya itu berhasil melarikan diri, di mana dia dan Ba-Reum bertatap muka di gudang yang di tinggalkan. Hyung-Chool adalah si pembunuh, dan Hyun-chool merupakan sosok anak laki-laki yang mendorong Ibunya dari jendela. Ternyata selama ini Hyung-chool beroperasi melakukan pembunuhan sekitar waktu yang sama dengan Han Seo-jun.

Ba-Reum mencekik Hyung-Chool. Ba-Reum di dorong oleh suara dalam dirinya untuk mencekik pria ini. Ketika dia melakukannya, Yo-Han seketika muncul di hadapannya dan kemudian tersenyum, menyebutkan betapa menggembirakannya untuk membunuh seseorang.

Lihat juga ; Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.