Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 2)

oleh -97 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 2) – Ketika Ba-Reum meninggalkan tempat kejadian, Bareum secara tidak sengaja menabrak seseorang saat turun dari bus. Ketika mereka berdua jatuh ke tanah, lelaki tua menukar handphone miliknya dengan Ba-Reum. (Dheva)

Pria itu menenlpon ketika Ba-reum di kantor polisi, pria misterius tersebut mengatakan kepadanya bahwa mereka harus mendiskusikan detail seputar operasi otaknya dan juga apa yang sebenarnya terjadi pada Hyun-Chool.

Merasa Putus asa mendapatkan jawaban, Ba-Reum datang di tempat yang ditentukan. Namun, dia lengah dan dia lalu dibius. Pada saat dia bangun, Bareum menemukan pria yang sama dari halte bus sebelumnya.

Melepas wig dan juga penyamarannya, ternyata pria ini adalah Daniel Lee. Dia ternyata tidak mati dan jelas masih hidup. Melalui semua ini, Daniel Lee berbalik dan kemudian mempertanyakan Ba-Reum mengenai Hyun-Chool dan bagaimana perasaannya mencekik pria tersebut.

Dia mengelilingi Ba-Reum, memberitahunya bahwa otak Yo-Han yang mengganggu dirinya sendiri dan juga mengubahnya menjadi pecandu. Hal ini seperti sebuah saklar, dan juga seiring berjalannya waktu keinginannya membunuh akan menjadi lebih besar.

Daniel lalu menyarankan supaya dia mengarahkan niat membunuhnya terhadap psikopat lain, mengejar mereka yang pantas mendapatkan keadilan. Sambil mengembalikan handphone-nya, Daniel memintanya mendengarkan nasihatnya.

Tidak mengikutinya bisa mengakibatkan dia melakukan lebih banyak pembunuhan, termasuk itu anggota keluarganya sendiri jika dia tidak berhati-hati. Ba-Reum kemudian kembali bekerja dan melakukan tugas administratifnya.

Usai itu, Ba-Reum menuju restoran dan menjemput Bong-Yi dari tempat kerja. Bong-yi juga mabuk, sebab sekelompok gadis yang mengingatkannya mengenai kejadian yang menimpanya di masa lalu.

Usai membawanya pulang, Ba-Reum mendapati lebih banyak pikiran membunuh, melingkarkan jarinya dengan begitu lembut di leher Bong-Yi dan kemudian merenungkan apakah akan mencekiknya.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.