Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 3)

oleh -160 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 3)

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 3) – Ba-Reum menghentikan dirinya sendiri sebelum dia mecekik Bong-yi. Dan kemudian ia lari ke jalan. Hanya saja, Bareum meninggalkan ponselnya. Bong-Yi terbangun, ia berlari keluar untuk menemukan Bareum. (Dheva)

Duk-Soo menyudutkannya di jalan dan kemudian membisikkan sesuatu di telinganya. Apapun yang dia katakan, itu mengakibatkan Bong-Yi terlonjak kaget di jalan. Ba-Reum, mengingat ucapan Daniel Lee, merenungkan apakah akan mengejar Duk-Soo ataukah tidak, sebab Duk-So adalah seorang pembunuh.

Ba-reum muncul kembali bersama Daniel Lee, dengan membawa banyak sikat gigi yang begitu berbeda dari kantor dan juga air liur pembunuh dari jalan. Dia lalu bermaksud menguji teori Daniel Lee dan kemudian melihat apakah dia benar-benar mengatakan sebenarnya.

Kemudian beralih menuju Ba-Reum kembali di kantor polisi, di mana dia memeriksa rekaman wawancara di masa lalu. Secara khusus, rekaman itu melibatkan Bong-Yi di mana terungkap bahwa Bong-yi korban penyerangan.

Mochi muncul meraih Duk-soo, menanyakan apa yang dia ucapkan kepada Bong-Yi. Dia lalu membisikkan sesuatu yang tidak terdengar di telinga Mo-Chi, pada akhirnya menuntunnya menodongkan pistol ke wajahnya.

Meskipun pada akhirnya dia di hentikan Ibu Duk-Soo, yang menguatkan cerita putranya mengenai penyerangan. Hal ini mengakibatkan Moo-Chi di jebloskan ke balik jeruji besi sementara waktu. Dengan kehidupan Bong-Yi yang tergantung terhadap keseimbangan, Ba-Reum pergi memeriksa Duk-Soo.

Dia menemukan pria tersebut tertelungkup dengan catatan yang mengklaim bahwa dia bertobat terhadap tindakannya dan juga mencoba bunuh diri. Ba-Reum yakin dia bukan lagi seorang psikopat, yang tampaknya Duk-soo telah berubah sekarang dan tidak bisa membunuh lagi.

Moo-Chi tidak merasa yakin. Ketika cuaca meramalkan hujan, Mo-Chi mengingat sebagian dari apa yang pernah Duk-Soo katakan kepadanya mengenai hujan dan mendapati dirinya merasa putus asa untuk bisa membebaskan diri.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.