Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 4)

oleh -124 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 4)

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 4) – Ba-Reum tetap bertekad membuktikan bahwa Daniel Lee telah salah. Ba-reum kemudian membeli taser untuk Bong-Yi, mengantarkannya, sebelum berbicara terhadap Hoon-Suk kecil di telepon. Hoon-suk menunjukkan alamatnya namun ini menghasilkan kebingungan bagi Ba-Reum sebab dia yakin bibinya tinggal di tempat lain. (Dheva)

Ba-Reum mengundang Hoon-Suk tinggal bersamanya malam itu. Ba-Reum terus melihat visi Yo-han, dengan Yo-Han berdiri di belakang anak kecil tersebut. Pada akhirnya, Ba-Reum memutuskan bermain petak umpet, ketika Ba-Reum pergi berburu mencari Hoon-Suk di seberang apartemen.

Sementara hujan deras di luar dan Bong-Yi bersiap yang terburuk, Duk-Soo membuntuti Bong-Yi di jalanan. Sementara itu Moo-Chi, yang dibebaskan dari selnya dan segera berlari untuk membantu Bong-Yi. Namun, ternyata Bong-Yi bukanlah target Duk-Soo. Duk-soo sebenarnya mengejar Yu-Na.

Mo-Chi lalu berpacu dengan mobilnya, namun truk dihadapannya dan mengakibatkan dia berbelok menghindari menabraknya. Dengan mobil terhenti, Mo-Chi kemudian melangkah keluar dan menemukan dirinya langsung di pukul oleh seorang pria yang memegang papan kayu.

Di tempan lain Ba-Reum membuka lemari dan memegang kunci pas di atas kepalanya. Serangkaian pengambilan adegan berbeda kemudian terjadi, sengaja digunakan membingungkan dan mengaburkan apa yang sebenarnya terjadi.

Ba-Reum membanting kunci pas itu berulang kali, sepertinya mengenai Hoon-Suk. Kemudian kita memotong ke lapangan di mana Bong-Yi yang terbaring di genangan darahnya sendiri.

Sementara itu Ba-Reum berdiri di sampingnya dengan ekspresi pembunuh di wajahnya.

Keesokannya Mo-Chi yang mengungkapkan kepada Ba-Reum bahwa darah orang lain telah ditemukan di pisaunya adalah seorang narapidana dalam penjara. Dia percaya pelakunya mungkin saja melakukan ini dengan sengaja, melemparkan petugas dari aroma pembunuh sebenarnya.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.