Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 1)

oleh -134 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 11 (Part 1) – flashback di masa lalu pada saat Jae-Hoon dengan tangan yang terluka sambil memegang pisau. Usai membunuh binatang. Seketika Anak laki-laki lain muncul untuk memeriksanya, anak itu mengobati pergelangan tangan Jae-Hoon dengan daun yang di tumbuk. (Dheva)

Jae-Hoon menatap anak laki-laki itu dan mempertanyakan mengapa dia tidak bisa menjadi seperti dia. Di masa sekarang Ba-Reum berjuang untuk mempertahankan kewarasannya. Ba-reum terus dihantui bayangan Yo-Han di mana-mana, berusaha merasionalisasi apa yang telah dia lakukan.

Ba-Reum berusaha menghadapi bayangan ini, dia memberanikan diri muncul di kantor polisi dan menyampaikan kabar buruk. Dia mengatakan bahwa dia orang yang bertanggung jawab untuk membunuh Hyun-Chool.

Moo-Chi dan lainnya terkejut dengan ucapan Ba-reum. Mereka segera menuju ke gudang yang ditinggalkan untuk menyelidiki. Akan tetapi tidak ada apa-apa di sana. Petugas kemudian mencatat ini mungkin sebagai efek samping dari operasi otak Ba-Reum. dengan Moo-Chi yang menolak untuk mendengar permohonan rekannya.

Rekaman CCTV juga mengkonfirmasi Hyun-Chool naik perahu kecil dan kabur. Ketika berita tersiar bahwa Hyun-Chool merupakan pembunuh simpul yang mereka cari, Du-Seok datang dan selanjutnya memberi tahu kepada Moo-Chi bahwa Ba-Reum telah dipindahkan ke tugas administratif untuk sementara waktu.

Ba-Reum duduk di sofa dan menutup matanya. Hanya saja dengan melakukan itu Bare-um mulai berhalusinasi lagi. Ba-Reum memutuskan pergi dan menyelidiki sendiri, membawanya kembali ke gudang.

Ketika dia memeriksa di bawah tong, dia melihat bekas luka bakar – yang berkorelasi dengan laras yang terbakar yang dia jatuhkan di malam sebelumnya. Sepertinya Bareum tidak membayangkannya sama sekali.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.