Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

oleh -164 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2) – Ba-Reum menyelinap menuju ke ruang bukti dan meletakkan pisau di salah satu kotak di sana. Di pagi hari dia lalu bertindak seperti tidak ada yang salah. Faktanya, dia lalu berbicara dengan Mo-Chi mengenai orang yang membunuh Duk-Soo. (Dheva)

Mo-Chi lalu bertekad menangkap “orang sakit itu” dan juga menyamakannya dengan psikopat. Mengingat betapa mencurigakan Ba-Reum yang bertindak, dia tidak terlihat senang dengan hal ini.

Presiden berada di kantor polisi yang mengawasi seluruh kasus. Mo-Chi lalu mengambil alih dan menyela. Dia memeriksa detail kasus, sengaja tidak menggunakan sebutan kehormatan dan bahkan menyebutkan “kesalahan” dalam bentuk pemotongan di tempat yang salah.

Selanjutnya Mo-Chi memperhatikan bekas luka bakar dan juga menggunakan kasus Unabomber sebagai contoh bagaimana psikopat yang menutupi kesalahan mereka untuk mencoba dan juga mempertahankan kesempurnaan.

Menurut laporan polisi, ini sebenarnya adalah luka bakar rokok. Hal ini kemudian membuat Mo-Chi berpikir, bertanya-tanya apakah pembunuhnya seseorang di pihak mereka.Selanjutnya, Mo-Chi dan Ba-Reum pergi mewawancarai Yu-Na.

Dia melarikan diri dari Duk-Soo usai melemparkan sesuatu ke wajahnya. Dia lalu bersembunyi di dalam loker namun seseorang datang dan menguncinya di dalam. Hal itu bukan Duk-Soo, dan pada akhirnya pintu tidak terkunci usai jangka waktu yang tidak ditentukan.

Pandangan sekilas menuju ke Ba-Reum sudah cukup mengalihkan perhatiannya, tapi Yu-Na pada akhirnya memutuskan dia tidak memiliki apa-apa untuk di katakan.

Menuju kembali menuju ke rumah sakit, Moo-Chi berbagi teorinya bersama dengan Ba-Reum.

Dia percaya Bong-Yi orang yang bertanggung jawab dan juga masuk akal mengingat dia punya motif. Semua bukti yang tampaknya mengarah ke Bong-Yi sekarang, namun Mo-Chi bertekad membuktikan bahwa teori itu salah.

Lihat juga ; Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.