Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 3)

oleh -99 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 3)

Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 3) – Mo-Chi kembali menuju ke TKP, dia lalu mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi berdasarkan apa yang ada di sekitar. Yu-Na lalu mendengar suara dan ketika Duk-Soo berbalik, dia lalu melemparkan kotoran ke arahnya. (Dheva)

Suara tersebut memunculkan si pembunuh, yang menyaksikan perjuangan Yu-Na dari jauh. Mereka lalu memindahkan pipa dan memasang jebakan terhadap Duk-Soo, menggunakannya dan mencekik pria itu dengan rantai.

Mengingat kekuatan yang dibutuhkan untuk melakukan hal ini – dan belum lagi keterampilan licik – jelas ini bukan Bong-Yi. Bong-Yi yang kebetulan menemukan sesuatu milik Mo-Chi di TKP. Sepertinya Ba-Reum merasa benar-benar menjatuhkannya, menilai dari bagaimana dia yang bertindak di ruang bukti.

Bagaimanapun, Mo-Chi sendiri yang terus mendesak mendapatkan jawaban. Ini membawanya menuju ke Yu-Na namun dia menolak berbicara dan tetap tutup mulut. Sebaliknya hal ini jatuh ke Bong-Yi, yang di minta petugas untuk membantu Yu-Na terbuka dan juga mengakui kebenaran.

Hal ini mengakibatkan masalah besar bagi Ba-Reum, yang berusaha melakukan terbaik untuk memastikan mereka tidak bertemu. Sebagian dari ini yang berasal dari Hong-Ju yang mengganti pakaian Bong-Yi di tempat parkir di rumah sakit.

Rekaman CCTV yang mengonfirmasi sebanyak itu, karena kita mengurangi waktu dan juga melihatnya membersihkan mobil. Sayangnya pakaian tersebut kebetulan ada di kantong sampah, yang dimiliki Hong-Ju dalam kereta dorong anaknya. Baju itu berlumuran darah dan juga pisaunya juga ada di sana.

Dengan segala sesuatu mengarah kepada Ba-Reum, dia muncul berada di tempat Yu-Na, di mana dia menegaskan tersebut pasti dia yang menguncinya di dalam loker. Kemudian Pagi hari, Shin yang mencari daerah sekitarnya di tepi pantai. Di sana, dia mendapati senjata pembunuh yang di bungkus dengan jas hujan.

Bong-Yi lalu di bebaskan dari tahanan, mendorongnya bertemu kembali dengan Hong-Ju. Hong-Ju mengakui awalnya dia mengira Bong-Yi memang membunuh Duk-Soo namun kemudian menyadari itu bukan dia.

Mo-Chi lalu membawa Ba-Reum ke dermaga dan menunjukkan kepadanya apa yang mereka temukan. Kemudian ia mengaku bingung dan tidak yakin bagaimana menafsirkan situasi ini. Ketika dia melirik pergelangan tangan Ba-Reum.

Lihat juga ; Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.