Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 1)

oleh -170 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 1) – flashback ke masa lalu sekali lagi, ketika Jae-Hoon yang mendekati seekor anjing di bawah terowongan. Di sana, dia mendapati seorang anak sekarat di bawah jembatan dengan selimut. Kesal mendengar rintihan anak itu, Jae-Hoon pun melanjutkan jalannya tanpa menolong anak yang sekarat itu. (Dheva)

Melompat kembali menuju ke masa sekarang. Ketika Ba-Reum membuat kopi untuk dirinya sendiri Ia juga berkomentar bagaimana energinya telah diisi ulang. Namun, Sepertinya ini bukan dari kopinya.

Ketukan di pintu seketka mengingatkan Ba-Reum di mana lebih banyak detail dari malam sebelumnya yang datang kembali. Rupanya Bareum tidak membunuh Hoon-Suk melainkan menguntit seekor kucing dan pada akhirnya memukulnya beberapa kali.

Tetapi anak kucing tersebut masih hidup. Dalam berita tersebut, ada laporan mengenai seorang wanita yang berusia 70-an yang melakukan bunuh diri. Ba-Reum lalu segera keluar, mengkhawatirkan kesehatan untuk Bong-Yi. Mengikuti jejak kaki di lumpur, dia mendapati Bong-Yi yang berdarah dan juga dipukuli.

Kini sepertinya Duk-Soo di bunuh oleh Ba-Reum. Pagi hari, Ibu Hoon-Suk yang datang untuk menjemput putranya. Dia jelas terlihat merasa ketakutan dan bergegas pergi, memberitahu ia bahwa ia seharusnya tidak pergi menuju ke tempat Ba-Reum.

Saat mereka bergegas, Ba-Reum pergi ke rumah sakit untuk melihat Bong-Yi, yang di pukuli. Saat Mo-Chi pergi, Ba-Reum tinggal bersama dengan Bong-Yi sampai dia bangun. Sementara, Mo-Chi pergi menuju ke stasiun setelah mendapat sorotan dari berita.

Mereka lalu mempertanyakan di mana dia malam sebelumnya dan juga di sinilah Mo-Chi mengakui bahwa dia di rampok dan juga di pukuli. Saat dia keluar, tim investigasi lainnya berusaha untuk mencari tahu siapa psikopat itu.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.