Alur Cerita Mouse Episode 13 (Part 1)

oleh -151 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 13 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 13 (Part 1) – Mo-Chi yang mengungkapkan kepada Ba-Reum bahwa darah orang lain telah d itemukan di pisaunya; seorang narapidana dalam penjara. Dia percaya pelakunya mungkin saja melakukan ini dengan sengaja, melemparkan petugas dari aroma pembunuh sebenarnya. (Dheva)

Sementara, Hong-Ju menawari Bong-Yi pekerjaan di perusahaannya. Sementara dia setuju untuk memikirkannya, Bong-Yi pergi ke luar dan menjadi bingung ketika dia belum mendengar kabar dari Yu-Na.

Ba-Reum muncul untuk meyakinkannya, menyerahkan handphone-nya dengan pesan video aktif. Di sini, kita melompat ke masa lalu dan melihat momen yang melibatkan Ba-Reum memegang batu bata.

Dia tidak membunuh Yu-Na dan dia malah menjatuhkannya setelah Yu-Na setuju merahasiakan hal-hal di antara mereka. Yu-Na lalu menjelaskan semua ini kepada Bong-Yi yang melalui pesan suaranya, bahkan memanggilnya berani dan pahlawan.

Ini telah cukup untuk Bong-Yi untuk membuat keputusan bergabung bersama dengan tim Hong-Ju. Di saat ini berlangsung, Ba-Reum yang bertemu kembali dengan Daniel Lee.

Dia merasa tidak senang dengan desakan membunuh Yu-Na namun Lee meyakinkannya bahwa tidak mungkin dia akan membunuh Yuna. Bagaimanapun, dengan Yo-Han yang masih di dalam otaknya, naluri baik hati masih melawan. Ketika Lee mempertanyakan motif Ba-Reum, ternyata dia lalu ingin membalas dendam pada Duk-Soo.

Hal ini menjelaskan mengapa dia meraih pisau nenek Bong-Yi dari ruang bukti dan mengapa dia menggantinya. Sekali lagi Ba-Reum yang menyalahkan ini pada Yo-Han.

Ba-Reum yang terputus panggilan dari Mo-Chi, yang kebetulan telah mendapati kamera dasbor baru pada sepeda – sepeda yang sama terlempar dari jalan raya. Ini bisa jadi petunjuk berkaitan dengan Ba-Reum di TKP.

Ba-Reum berpacu melihat Mo-Chi, mereka berdua mengetahui bahwa seseorang telah mengambil rekaman dashcam. Seseorang ini ternyata Hong-Ju. Dia lalu memeriksa rekaman itu dan mendapati seorang pria berjas hujan berdiri di bawah terowongan.

Seperti kita ketahui, ini merupakan Ba-Reum – dan kini dia juga sepertinya mengetahuinya. Ketika dia menuju ke penjara bersama dengan Bong-Yi, Mo-Chi juga mengarahkan pandangan dia ke tempat yang sama.

Lihat juga : Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.