Alur Cerita Mouse Episode 14 (Part 1)

oleh -123 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 14 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 14 (Part 1) – Mo-Chi memanggil si pembunuh menunjukkan dirinya. Tanpa sepengetahuan dia, Ba-Reum bersembunyi di dekatnya. Pembunuh apel yang di duga adalah Bong-Cheol, tampaknya akan menyerang Hong-Ju namun mengatakan kepadanya bahwa dia tidak senang di seret kembali menuju ke dalam hal ini. (Dheva)

Ba-Reum menangkap si pembunuh dan juga menghentikannya. Maju cepat hingga saat ini dimana erita menyebut Ba-Reum sebagai “Pahlawan Gelap”. Ba-Reum yang tidak merasa begitu bersemangat kali ini, dan beberapa di antaranya mungkin yang berasal dari perasaannya terhadap Bong-Yi.

Kemudian pada hari itu, Ba-Reum mengetahui Bibi dan Hoon-Suk akan berangkat menuju ke Amerika sesegera mungkin. Dia lalu mengaku merasa bersalah sebab meninggalkan Ba-Reum, namun dia sama sekali tidak mengeluarkan getaran tersebut.

Bagaimanapun, sebelum dia pergi, Ba-Reum lalu memintanya mengambil anak kucing itu. Ba-Reum yang terus mendorong orang-orang keesokan harinya di tempat kerja, itu termasuk Bong-Yi yang menelepon dan juga meminta untuk bertemu.

Dia melanjutkan mengatakan kepadanya bahwa dia menyukainya namun Ba-Reum sekali lagi menolaknya. Hanya saat Mo-Chi berbicara dengannya, memberikan ucapan penyemangat Ba-Reum, dia setuju bertemu dengannya. Dengan melakukan hal itu, Ba-Reum tetap bertekad mengalahkan niat membunuh ini.

Di stasiun TV, seorang anak laki-laki yang bernama Konam muncul dengan berita besar. Dia tahu mengenai siapa yang membunuh kucing-kucing itu dan juga memiliki bukti untuk membuktikannya. Tepat sebelum mengungkapkan hal ini, Ba-Reum muncul.

Konam dengan rasa khawatir langusng pergi sementara Ba-Reum seketika menerima telepon dari Daniel Lee. Dia lalu mengklaim dia memiliki sesuatu penting untuk di katakan. Secara pribadi, Lee yang menyerahkan target lain untuk dikejar oleh Ba-Reum.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.