Alur Cerita Mouse Episode 15 (Part 1)

oleh -123 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 15 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 15 (Part 1) – Kembali menuju kematian Moo-Won. Kilatan Jae-Hoon yang menyela di sekitar Ba-Reum ketika dia mengulurkan tangan dan tersenyum. Ketika dia mendongak, dia mengagumi mayat Moo-won yang di gantung. (Dheva)

Seiring waktu, kita melihat semua pembunuhan Ba-Reum dan bagaimana dia yang berencana untuk bertemu Moo-Chi pada saat dia melakukannya. Dia ingin menggambarkan dirinya sebagai orang yang baik dan juga penuh kasih. Ini, tentu saja, semua adalah rekayasa.

Ba-Reum pasca operasi yang mengira semua ingatan ini nyata dan bukan palsu, pada dasarnya ini menipu dirinya sendiri. Masa sekarang, Ba-Reum yang menerima panggilan yang mengonfirmasi Chi-Kook telah bangun.

Mengingat Ba-Reum menikam dia, Bareum bingung tentang apa yang harus di lakukan. Di saat yang sama, Moo-Chi memeriksa bukti sesama petugas dan yakin bahwa pembunuhan tersebut pasti di lakukan petugas dari dalam stasiun.

Mo-Chi di tugaskan memeriksa rekaman CCTV dari sekitar waktu pembunuhan pada Duk-Soo. Rekamannya aneh, yang tampaknya di satukan dan ada bagian yang hilang.

Usai meminta bantuan ahli video, Moo-Chi mengumpulkan rekaman lengkap, termasuk seorang pria yang berjalan di sekitar sudut dengan memegang selembar kertas. Ketika memperbesar tampilan, dia melihat “OZ” di jari pria tersebut dan pernyataan tertulis di tangannya.

Sementara, ingatan Ba-Reum terus memunculkan kenangan yang buruk dari masa lalu. Secara khusus, kita melihat seluruh adegan dengan Chi-Kook yang di pentaskan. Mereka berada dalam penjara bersama, dan Ba-Reum menikam perut Chi-kook beberapa kali.

Ba-Reum yang mengambil arlojinya dan meletakkan jarinya menuju ke bawah. Ba-Reum adalah orang yang menanamkan semua bukti tersebut dan bahkan mandi dengan menyeka darah setelahnya.

Kembali menuju ke masa sekarang, BaReum bertemu Chi-Kook yang memeluknya di dalam ruangan rumah sakit. Sepertinya Chi-kook yang mengalami amnesia. Menurut para dokter, ChiKook merasa sangat trauma yang menjelaskan mengapa dia tidak mengingat apa yang sudah terjadi.

Lihat juga ; Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.