Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

oleh -178 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1) – Bare-um sadar, usai membunuh burung dan melemparnya ke luar jendela, Dokter tiba tidak lama kemudian, dokter tidak menyadari insiden burung itu, dan langsung mengajukan pertanyaan kepadanya. Namun, Ba-Reum sulit mengingat kejadian sebelumnya. (Dheva)

Ba-reum rupanya mengalami lobus temporal yang rusak, dokter memastikan bahwa Ba-reum menderita amnesia.

Pada saat ia keluar dari rumah sakit, Ba-Reum kini di buat menjadi pahlawan nasional.

Sementara, Mo-Chi menjadi titik fokus dalam penyelidikan polisi terhadap penembakan Yo-Han. Meskipun orang-orang di sekitarnya berusaha untuk membantu, namun Mo-Chi berbicara jujur ​​dan memberi tahu kepada mereka bahwa dia bertujuan untuk membunuh.

Meskipun demikian, panitia justru membebaskannya dari semua tuduhan itu. Mo-Chi terkejut dan pada akhirnya terjadi keributan. Sebab Mochi ingin sekali masuk penjara bertemu dengan Han Seojun.

Pengungkapan yang lain terjadi ketika Kang Duk-Soo akan di bebaskan dari penjara. Orang-orang yang tidak senang dengan ini, karena para pengunjuk rasa yang di luar penjara menuntut agar Duk-soo di eksekusi. Mo-Chi kemudian menunggunya juga, memberi tahu kepada pria itu bahwa jika dia mengulangi perbuatannya maka Mochi akan membunuhnya.

Satu tahun kemudian, Kampanye presiden ke-20 akan dimulai ketika Mo-Chi dibangunkan oleh lagu gembira mengenai Partai Kookdan. Namun, dia terganggu panggilan dari station terkait peristiwa yang terjadi di kantor polisi.

Sementara Mo-chi pergi, Ba-Reum muncul sebagai petugas baru bersiap bekerja di divisi lalu lintas. Ia telah di izinkan bekerja lebih awal dari yang di jadwalkan dan juga sepertinya itu dapat menjadi aksi publisitas besar untuk mendapatkan poin untuk Presiden.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.