Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 2)

oleh -238 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 2) – Ba-Reum pergi menuju lapangan bersama Petugas Shin. Segalanya tampak baik-baik saja hingga Ba-reum mengejar pencuri dengan motor mereka. Bergegas di bawah jembatan, ia menangkap tersangka namun segera terkejut melihat mayat wanita di dekatnya. Korban ini di tinggalkan dengan tangan terikat dan dalam keadaan telungkup di tanah. (Dheva)

Ketika forensik muncul, Ba-Reum menggunakan pengetahuannya menyimpulkan bahwa ini adalah kamuflase untuk sesuatu yang lebih besar. Para petugas di sana menolak mendengarkannya dan justru memutuskan untuk membawa forensik.

Sementara itu mereka melakukannya, Ba-Reum di bawa pergi rekannya, di mana ia mengakui jantungnya berdebar saat melihat ini. Di malam itu keadaan berubah menjadi terburuk saat Ba-Reum bertengkar dengan teman-temannya saat di bar.

Di kamar mandi Ba-reum mulai berhalusinasi juga, yakin ia berdarah padahal tidak. Mo-Chi mengetahui Ba-Reum telah di pulihkan dan kemudian pergi menemuinya. Meskipun pada awalnya tidak mengingat, sesuatu terpicu di dalam ingatan Ba-Reum.

Ia menunjukkan pada Mo-Chi tempat kejadian perkara dan, khususnya mengenai simpul tali yang di gunakan untuk mengikat ikatan wanita yang tela meninggal ini. Ba-Reum mempertanyakan mengapa si pembunuh itu mengikat tangannya seperti itu, yakin itu mungkin di lakukan sebagai bentuk hiburan yang memuakkan untuk si pembunuh.

Siapapun pembunuhnya, mereka yakin senang melihat korban menggeliat, dengan sayatan dangkal guna memperlambat laju kematian si korban. Selain itu, pembunuh tersebut mencekik mereka setelahnya. Mengingat betapa telitinya ini, Ba-Reum yakin ini pekerjaan psikopat dan yakin ini bukan terakhir kali mereka akan menyerang juga.

Mo-Chi membawa informasi ini menuju kantor polisi di mana ia merasa yakin mereka memiliki tersangka yang salah. Meskipun DNA dan juga jejak ban pria ini cocok d TKP, namun ada sesuatu yang tidak sesuai. Mo-Chi menyadari ini terlebih dahulu dan menuju lokasi pembunuhan lain.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.