Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 1)

oleh -153 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 1)

Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 1) – Ba-reum memberi tahu kepada Mo-Chi bahwa Han Seo-Joon tidak menikah. Ternyata simpul tali itu di ikat oleh pria atau wanita kidal – dan ini berarti tidak mungkin Han Seo-Joon melakukan sebab tidak kidal. (Dheva)

Mo-chi dan Ba-reum terus menyelidiki, menyadari seseorang telah memeriksa bukti yang mengelilingi tali tersebut. Hal Ini membawa mereka menuju Hong-Ju yang juga menyelidiki kasus Na-Ri.

Ia juga percaya ada sesuatu yang tidak sesuai terhadap kasus baru-baru ini terjadi dan mengakui ia ingin memeriksa simpulnya. Mo-Chi tidak senang, terutama karena Hong-ju tertangkap kamera CCTV.

Hong-Ju memiliki berita yang lebih besar untuk keduanya. Seorang gadis yang hilang di taman sebulan sebelum pembunuhan berantai yang pertama. Anjingnya di temukan tergantung di pohon.

Polisi kemudian menghubungkannya dengan dia yang depresi dan kabur dan simpul yang di temukan di saluran pembuangan, tampaknya mengisyaratkan ada permainan curang di sini. Untuk dapat mengatasi ini, Hong-Ju kemudian ingin bekerja sama dengan Mo-chi dan juga mengumpulkan sumber daya mereka.

Ba-Reum tetap diam, ia penasaran dengan apa artinya ini dan mengapa ia mempunyai perasaan pada Hong-Ju. Saat ini Ba-Reum mendapati dirinya mengingat potongan-potongan di masa lalu, dan lebih khusus lagi mengingat Bong-Yi dan hubungan dirinya dengannya.

Ba-Reum berbicara dengan Mo-Chi dan kemudian menampilkan jeruji jendela. Mengingat semua rumah ini telah rusak dan cukup bobrok, ini cukup mencurigakan bahwa semua jeruji jendela tersebut masih baru.

Tampaknya operasi Ba-Reum yang membuatnya menjadi jenius sekarang, sebab ia mengingat bagian penting dari berbagai TKP dan juga daerah sekitarnya. Secara khusus, Ba-reum ingat lemari dengan stiker kura-kura di atasnya dari apartemen Hani.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.