Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 2)

oleh -129 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 2)

Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 2) – Operasi Ba-Reum yang membuatnya menjadi jenius sekarang, sebab ia mengingat bagian penting dari berbagai TKP dan juga daerah sekitarnya. Secara khusus, Ba-reum ingat lemari dengan stiker kura-kura di atasnya dari apartemen Hani. (Dheva)

Hal ini membawa mereka menuju beberapa tersangka berbeda di pusat relawan terdekat yang mungkin menjadi tersangka. Berkat kecerdasan dari Ba-Reum, ia mempersempitnya menjadi psikopat potensial pada diri Woo Hyung-Chul dan secara kebetulan pria ini kidal.

Saat penyelidikan berlanjut, Mo-chi menyadari bulu anjing yang ditemukan di ikat rambut Young-Hee berbeda dengan bulu anjing yang di TKP, yang menegaskan ada dua ras berbeda dan dua anjing yang berbeda.

Hyung-chul mempunyai alibi yang kuat yang artinya mungkin itu bukan ia. Sebaliknya, itu jatuh kepeada Man-Ho, salah satu pelakunya – yang teleponnya di lacak dekat tempat kejadian perkara. Dalam wawancara polisi, Manho mengaku telah mengirim file kepada Jae-Pil.

Jae-Pil yang sama dari departemen kepolisian dan juga bertanggung jawab dalam membantu memasang palang jendela. Dengan mata terbelalak, Mo-chi yakin bahwa ia lah pembunuhnya, dan Mo-chi segera pergi keluar. Namun, ia berhenti di rumah anjing dan mendapati tas disimpan di dalamnya. Di sana, ia mendapati pisau terbungkus kain.

Sementara, Ba-Reum pergi untuk menemui Bong-Yi usai memeriksa log dan menyadari dia bisa dalam bahaya. Dalam sentuhan Deja vu, Ba-reum keluar dan kemudian melalui jalan-jalan setelah Jae-Pil.

Jae-Pil pada akhirnya di bawa menuju rumah sakit usai Ba-Reum memukulnya ke tanah, di mana Jae-pil langsung mengaku membunuh sejumlah wanita muda. Hal ini mengakibatkan berita tersebar di seluruh Korea sebab Mo-Chi juga di paksa menyampaikan berita kepada Du Seok bahwa Jae-Pil pembunuhnya.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 6 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.