Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 3)

oleh -284 views
mouse
Photo : dailykdrama.com

Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 3)

Alur Cerita Mouse Episode 8 (Part 3) – Jae-Pil pada akhirnya di bawa menuju rumah sakit usai Ba-Reum memukulnya ke tanah, di mana Jae-pil langsung mengaku membunuh sejumlah wanita muda. Hal ini mengakibatkan berita tersebar di seluruh Korea sebab Mo-Chi juga di paksa menyampaikan berita kepada Du Seok bahwa Jae-Pil pembunuhnya. (Dheva)

Petugas yang dilanda kesedihan segera menghadapi rekannya, yang sama sekali tidak peduli mengenai seluruh cobaan itu dan mengatakan kepadanya bahwa ia membunuh sebab betapa cemburu ia di balik banyak penangkapannya. Du-Seok pada akhirnya pergi dari ruangan tersebut, berkat Hong-Ju yang muncul menghentikannya untuk membunuh pria itu.

Pada saat Du-seok keluar, Hon-Ju berbicara pada Jae-Pil bertanya mengapa ia berbohong. Ekspresi matanya yang terbelalak dan flash back menuju percikan darah, sepertinya mengisyaratkan ia sebenarnya tidak bersalah dalam semua ini. Pengungkapan tersebut semakin misterius pada saat Hong-Ju muncul di pusat relawan dengan mengenakan gelang tampaknya milik salah satu korban.

Sementara, di rumah sakit Ba-Reum yang berbicara dengan ahli bedahnya bernama Park Min-Joon. Ia berusaha memahami apa yang terjadi dengan ingatannya. Mengingat seberapa sering ia melihat kilasan masa lalu Yo-Han, ia yakin pria itu mungkin ada hubungan dengan ia.

Bong-Yi lalu menunjukkan berbicara kepada Ba-reum tentang hari yang menentukan itu sejak setahun lalu. Ternyata Bong-yi tidak pernah benar-benar membunuh Yo-Han, ia berpikir mencekiknya namun berubah pikiran, malah di ganggu dua dokter yang datang memasuki ruangan.

Bong-yi bersembunyi, sementara kedua dokter membahas implikasi dari kemungkinan prosedur. Namun, pria di ruangan tersebut sepertinya tidak ada di dalam daftar dokter. Bahkan lebih buruk lagi, Ba-Reum menyadari Min-Joon tampaknya juga berbohong ada dokter misterius yang melakukan operasinya.

Sementara, Jae-Pil di bunuh oleh istri Du-Seok. Sehingga hal ini mendorong Mo-chi membuat keputusan besar dan mengambil risiko untuk kejadian ini. Mo-chi ingin masuk ke dalam penjara sendiri dan ia ingin melacak Han Seo-Joon, untuk bisa membunuhnya.

Di tempat lain, Ba-Reum merasa ia dibohongi dan ketika berdiri di kamar mandi, memeriksa bekas luka pada kepalanya dan berhalusinasi. Secara khusus, ia melihat Seo-Joon yang balas menatapnya melalui cermin.

Segera kita mengetahuinya, Han Seo-Joon tampaknya mungkin itu telah mengatur semua yang terjadi, yang mungkin saja otak Yo-Han di masukkan ke dalam kepala Ba-Reum.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 7 (Part 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.