Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 2)

oleh -136 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 2)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 2) – Seo-Jin kembali menuju rumah namun Eun-Byeol masih bersikap angkuh, terutama usai kejadian di akhir musim sebelumnya. Seo-Jin mengesampingkan hal ini dan juga menuju ke penthouse dan membuka hadiah. Di dalamnya kebetulan ada potret dirinya yang berlumuran darah dan juga ucapan “Mati, Mati saja!”.

Rupanya ini bukan hal pertama kalinya terjadi, dan dia yakin bahwa Yoon-Hee berada di balik ini. Pada saat Dan-Tae mengetahuinya, dia pun memberi tahu Seo-Jin untuk tidak merasa khawatir. (Dheva)

Yoon-Hee hilang setahun lalu dan dengan polisi mengejar dia, tidak mungkin dia mampu mengatur hal seperti ini. Sementara, Kyu-Jin sedang melakukan mogok makan namun dia pingsan ketika melakukan ini, sebab banyak pejabat mendesaknya menuju dalam tenda.

Banyak makanan yang tersaji di atas meja ketika dia memulai makan mie. Dia merupakan anggota dewan sekarang, dan juga tentu saja korup. Sementara dia meratapi situasi, dia memeriksa berita dan juga pemberitahuan bahwa Dan-Tae dan Seo-jin akan bertunangan.

Hal ini berarti perusahaan mereka akan bergabung sehingga mau tidak mau akan meroketkan harga saham mereka. Sementara itu Di sekolah, Eun-Byeol tiba di kelilingi anak laki-laki dan perempuan yang melakukan setiap penawaran.

Saat dia mendengar berita pertunangan, dia pun mengonfrontasi Seok-Hoon dan Seok-Kyung. Keberuntungan mereka telah berubah, namun RoNa telah merosot lebih jauh menuju tangga sosial, di ganggu semua siswa lainnya.

Dia bahkan juga bekerja paruh waktu di toko, namun pada saat berita mengenai hubungan Ro-Na dengan Yoon-Hee putus, dia pun di usir dan di pecat. Kembali menuju the Penthouse, Seo-Jin melihat ada sesuatu terjadi dan dia memeriksa dinding.

Terkejut, dia pun melihat lebih banyak tulisan merah yang tertulis di poster, memintanya mati dan memarahinya sebab bahagia. Seperti segera kita lihat, seseorang mengenakan sepatu kets putih menyaksikan dari jauh. Rekaman keamanan belum mendapati apapun

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.