Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 3)

oleh -127 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 3)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 3) – Seo-Jin pasti menyalahkan Dan-Tae untuk hal ini, yang gilirannya melampiaskan frustrasi pada bantuan sewaan. Dengan wajah yang bengkak, Mi-Ok menghadapi Ro-Na, berjanji akan membunuh dia. (Dheva)

Begitu kita tahu, Mi-Ok yang bertanggung jawab terhadap semua permusuhan dengan Seo-Jin, menginginkan Ketua untuk dirinya sendiri. Seo-Jin menangkap basah dia dan juga berjanji memecatnya begitu dia menikah dengan Dan-Tae.

Dan-Tae memperhatikan dan pada akhirnya menghadapi pelayan itu saat dia memohon untuk pekerjaannya. Sebaliknya, dia meminta anak buahnya memukulinya dan juga membuangnya kembali menuju apartemennya.

Dan-Tae membuat lamaran mewah untuk Seo-Jin di the penthouse, lengkap tanda yang bertuliskan “Will You Marry Me?” dan juga semua teman mereka pun bertepuk tangan. Sebelum memasang cincin di jari Seo-Jin, polisi datang dan menangkapnya atas tuduhan pembunuhan Su-Ryeon.

Dengan borgol, dia pun di bawa pergi ketika petugas mengklaim bahwa laporan yang di buat Mi-Ok untuk pembunuhan ini. Usai mengakuinya, dia pun di temukan tewas di apartemennya, dengan catatan mengklaim jika dia tidak dapat memiliki Dan-Tae, maka dia akan menghancurkan dia.

Dia juga meminta maaf terhadap Yoon-Hee dalam catatannya. Semuanya berubah pada saat Yoon-Hee muncul di kantor polisi. Senyuman masam yang terlihat saat dia berjalan pergi, dengan rela menyerahkan dirinya terhadap petugas. Dia mengklaim dia tidak membunuh Su-Ryeon dan juga mempertaruhkan nyawa putrinya untuk hal ini.

Ini mengubah segalanya, sebab kehidupan yang nyaman Dan-Tae dan Seo-Jin pun terbalik. Pengacara mantan mengklaim polisi mungkin juga akan membuka kembali kasus pembunuhan tersebut, sehingga mereka membuat rencana mencoba dan mengarahkan ini sesuai keinginan mereka sendiri.

Cerita ini kemudian menyimpulkan Mi-ok yang bertanggung jawab terhadap pembunuhan bukan Yoon-Hee. Seo-Jin tidak senang mereka telah menjebaknya, sebab Dan-Tae mengalihkan kesalahan dari dirinya sendiri.

Hal Ini memungkinkan kita untuk memotong waktu, melihat Yoon-Hee kembali menuju kota dan menyaksikan Ro-Na dari jauh. Betapa dia tidak di periksa polisi, tetap menjadi gangguan mengganggu yang tidaklah mudah untuk di jelaskan.

Bagaimanapun, seperti segera kita lihat, Ro-Na mengunjungi rumah Ms Yang namun di butakan olehnya dia menarik gadis tersebut menuju ke dalam dan mencekiknya. Syukurlah Yeon-Hee menghentikan seperti halnya Logan yang memperhatikan ketika Mi-Ok melahap seluruh tumpukan pil dan juga berjanji menunggu Pimpinannya.

Logan membantu merumuskan catatan yang berbingkai itu sementara dia meminta Yoon-Hee menyerahkan dirinya menuju polisi. Ini menjelaskan apa yang telah terjadi namun bukan bagaimana Yoon-Hee selamat dari luka leher yang tampaknya fatal di season sebelumnya.

Bagaimanapun, tidak ada waktu untuk hal itu sebab kita melompat menuju 3 bulan ke depan. Dan-Tae dan Seo-jin mempersiapkan hari pernikahan. Seo-Jin memberi tahu teman-temannya dengan keyakinan dia bahkan mungkin belum menikah, dia kemungkinan akan memimpin Dan-Tae.

Dia tidak menyadari bahwa Dan-tae kebetulan mendengarkan dari jauh. Pasangan ini melanjutkan perayaan mereka namun sebelum memotong kue, helikopter seketika muncul dan meniup semuanya.

Perayaan hancur, sebab semua yang hadir jatuh menuju tanah. Helikopter pada akhirnya mendarat di sebelah tempat mereka berada dan juga keluar tangga. Yoon-Cheol bersama istrinya Yoon-Hee. Rambut ungu muda, dia pun memberi selamat kepada Seo-Jin terhadap pertunangannya.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.