Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 1)

oleh -151 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 1)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 1 (Part 1) – di awali dengan Festival Seni Cheong-A tahunan yang ke-28. Patung emas mengkilap berdiri di atrium utama ketika Seo-Jin mengumumkan pemenang Hadiah. (Dheva)

Namun sebelum Seo-jin membaca nama pemenang, teriakan melengking. Seorang wanita jatuh dari tangga, dengan berlumuran darah dan tampaknya tewas. Dan-Tae melihat gadis ini, Dan-tae menatap yang lain dengan terkejut.

4 bulan sebelumnya di New York. Seo-Jin bintang pertunjukan dalam opera pada saat dirinya menghibur tamunya. Penampilan dia mendapat tepuk tangan yang meriah dan juga pujian dari semua yang hadir di sana.

Orang Korea-Amerika memberi dia selamat, hingga dia dipanggil Dan-Tae menanyakan bagaimana keadaannya. Dia kini dalam proses membangun gedung opera sempurna untuk dia, dengan tidak sabar menunggu Seo-Jin kembali menuju Korea.

Seo-Jin menaiki tangga, dia bertemu Yoon-Cheol yang kebetulan berada di New York. Dia mengatakan padanya bahwa dia terlihat baik dan juga mengklaim sudah 2 tahun sejak terakhir kali mereka bertemu.

Hal ini memberi kuta kerangka waktu yang baik sejak season sebelumnya, walaupun itu meninggalkan banyak pertanyaan belum terjawab. Bagaimanapun, Yoon-cheol membawa Seo-Jin yang mabuk kembali menuju kamar hotelnya. Setelah mereka tidur, dia pergi dengan tergesa-gesa pada saat preman tiba-tiba muncul dan juga menjatuhkan Yoon-Cheol.

Mereka menyeretnya menuju dermaga dan memukulinya dengan pipa timah. Geng ini menghancurkan lengannya dan pada akhirnya membuang pria tersebut dalam air. Orang-orang ini dipekerjakan Dan-Tae, yang mengetahui apa yang terjadi dan juga tersenyum puas.

Seo-Jin kembali menuju rumah namun Eun-Byeol masih bersikap angkuh, terutama usai kejadian di akhir musim sebelumnya. Seo-Jin mengesampingkan hal ini dan juga menuju ke penthouse dan membuka hadiah. Di dalamnya kebetulan ada potret dirinya yang berlumuran darah dan juga ucapan “Mati, Mati saja!”.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.