Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 2 (Part 1)

oleh -88 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 2 (Part 1)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 2 (Part 1) – Seo-Jin dan lainnya bersiap untuk tetangga baru bergabung bersama dengan mereka, tampaknya dari JohnBIO. Perusahaan yang telah menjadi viral, yang pasti akan meningkatkan nilai Istana Hera, sebab Seo-Jin mempersiapkan diri pertunangan. (Dheva)

Kurang dari 24 jam lagi, penampilan opera untuk jurnalisnya tidak berjalan dengan sesuai rencana. Kita kembali menuju pendaratan helikopter di hari pertunangan, Yoon-Cheol dan Yoon-Hee muncul dan mengungkapkan mereka telah menikah.

Ini pengantar singkat, yang membuat Yoon-Cheol mengkonfirmasi bahwa dia mempunyai urusan untuk segera di urus. Seok-Kyung melempar minuman menuju wajah Yoon-Hee, di ikuti Eun-Byeol yang memukul dan juga melempar kue menuju lantai.

Dan-Tae meraih Yoon-Cheol usai upacara dan juga menjatuhkannya ke tanah. Di ikuti oleh Yoon-Cheol menjatuhkan ketua dengan mudah. Pada saat dia pergi, Dan-Tae meminta bawahannya memeriksa dan memastikan pernikahan itu adalah sah.

Seo-Jin sementara, khawatir Yoon-Hee mungkin melakukan kontak dengan Logan Lee. Kembali menuju Istana Hera, Yoon-Cheol datang dan juga mengungkapkan bahwa dia merupakan tetangga baru yang pindah menuju kamar suite 4502.

MaRi menghubungi Seo-Jin untuk dapat memberi tahu, yang segera membuat mereka menyadari pasangan tersebut mungkin bertanggung jawab terhadap JohnBIO.

Sebab perkembangan mendadak, dan juga ketidakmampuan Dan-Tae untuk bisa menghabisi Yoon-Cheol, Seo-Jin memutuskan menangani ini sendiri. Seo-Jin pulang, dia kemudian menghadapi Eun-Byeol yang kebetulan masih bangun lewat jam 3.

Seo-Jin merasa curiga, terutama pada saat dia melihat dua minuman berada di sampingnya. Dia ternyata juga mempunyai tamu di sana, namun untuk saat ini tidak di ketahui siapa orang itu.

Seo-Jin memutuskan untuk tidak bepergian, membatalkan rencananya menghadapi Yoon-Hee. Di apartemen, dia meminta penjelasan ketika Yoon-Cheol muncul dan juga memberi tahu Seo-Jin bahwa dia berhak melihat putrinya.

Ternyata Seo-Jin menghentikan semua kontak jadi ini satu-satunya cara dia untuk bisa melihatnya, bahkan jika itu berarti Eun-Byeol membenci Ayahnya saat ini. Pasangan tersebut berdebat, sebab Yoon-Hee mengingatkan dia bahwa semua orang akan tahu dia dan juga Dan-Tae berselingkuh.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.