Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 3 (Part 2)

oleh -222 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 3 (Part 2)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 3 (Part 2) – Seo-Jin berusaha untuk membatalkan perayaan makan malam besar namun mengetahui, dengan ngeri, bahwa Yoon-Hee telah mengatur segalanya. Faktanya, Yoon-Hee mengaduk dan juga mengalihkan perhatian dari Seo-Jin. (Dheva)

Pada akhirnya Yoon-Hee langsung mengonfrontasi Seo-Jin dan juga memintanya membatalkan semua pertunjukan, memberi tahu dunia dia tidak bisa bernyanyi lagi. Jika dia melakukan hal itu maka Yoon-Hee akan menghindarkannya dari rasa malu.

Ketika dia berjalan pergi, Seo-Jin lalu mengangkat Ro-Na. Yoon-Hee segera berbalik berjanji bahwa ini bukan akhir, terutama mengingat dia memiliki rencana besar terhadap putrinya.

Di masa lalu, Flash back Yoon-Hee di Amerika, menyampaikan berita pada Ro-Na tentang pembunuhan Seol-Ah. Ro-Na merasa putus asa sebab Yoon-Hee berjanji dia akan menebus kesalahan untuk mengejar Seo-Jin dan lainnya.

Tepat sebelum kembali, dia pun meninggalkan Logan untuk dapat menjaga Ro-Na dan menghentikannya kembali menuju Korea. Di Hera Club, semua anak laki-laki bermain kartu di mana Yoon-Cheol memenangkan sekitar 1 juta dollar dari Dan-Tae.

Dia kemudian segera menyerang, berbicara pada sekretaris Do dan mempelajari kebenaran mengenai Yoon-Hee dan pertunjukan opera. Di belakang ini, dia kemudian memutuskan menggunakan Sekretaris Do dan mengubah dia ke sisinya.

Seperti sudah di takdirkan, Ro-Na kembali menuju Korea dan kemudian memutuskan mendaftar kembali di sekolah. Dia segera membantu Je-Ni sementara itu yang lain mengganggu dia, namun pada saat Min-Hyuk jatuh dan terpeleset di coke, dia telah mematahkan lengannya.

Ini mengakibatkan masalah besar untuk rencana Yoon-Hee sebab Ro-Na di panggil di tuduh menyakitinya. Sayangnya ini juga terjadi di rumah, sebab Kyu-Jin melawan Yoon-Cheol dan Yoon-Hee, dengan menuduh mereka berdua.

Ketika semuanya gagal, Ro-Na pergi memohon Seo-Jin menerimanya kembali. Seo-Jin akan mengizinkan ini jika dia menandatangani catatan tertulis mengkonfirmasi bahwa Yoon-Hee tidak akan menimbulkan masalah untuk dia untuk maju.

Ro-Na lalu setuju, bahkan menghadapi ibunya setelah itu, memintanya tidak menimbulkan masalah atau dia akan mengekspos. Dia berhasil mendapati banyak bukti yang memberatkan, termasuk itu pesan teks dan semua yang terjadi di opera terhadap Seo-Jin.

Sekretaris Do pada akhirnya pergi, ketika Yoon-Cheol muncul di penthouse Seo-Jin. Dengan mereka berdua, Dan-Tae datang dan melihat mereka bersama.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.