Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 3 (Part 1)

oleh -127 views
the penthouse 2
Photo by mydramalist.com

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 3 (Part 1)

Alur Cerita The Penthouse 2 Episode 3 (Part 1) – Di awali pengungkapan besar Yoon-Hee, menunjukkan dirinya setara terhadap kejahatan Seo-Jin. Dia memberi tahu kepada Seo-Jin bahwa pita suaranya telah di perbaiki, berkat operasi Logan Lee, dan juga mengemukakan ironi tenggorokannya menyelamatkan karir Seo-Jin. (Dheva)

Ternyata Yoon-Hee yang mengatur semua ini sejak awal terhadap Park Young-Ran. Dia memasang spyware di ponsel Seo-Jin saat di masa lalu, menggunakan waktu tepat untuk memata-matai semua yang dia lakukan.

Yoon-Hee lalu mencibir dan juga menyebut Seo-Jin sopran palsu ketika wartawan berlomba di ruangan dan juga melihat Yoon-Hee yang memeluk Seo-Jin. Dia berjanji hanya permulaan dan pergi. Yoon-Hee memberikan penghormatan terhadap Su-Ryeon, berjanji membalaskan dendamnya.

Sementara dia melakukan, Seo-Jin, Dan-Tae dan juga penduduk Istana Hera lainnya merayakan kinerja besar dari Seo-Jin dan mencapai F yang tinggi. Perhatian segera beralih menuju Yoon-Hee, yang Ma-Ri dan lainnya yakin mereka lihat di kinerja.

Seo-Jin membentak dan pada akhirnya pergi. Sementara itu dia menenggelamkan kesedihannya di dalam alkohol, Eun-Byeol menyelinap keluar melalui bantuan dari pelayan dan pergi dengan pria misterius dengan motor.

Pria tersebut, yang akan segera kita ketahui, yaitu Seok-Hoon. Mereka tidak berkencan, yang berikan kasih sayang Seok-Hoon terhadap Ro-Na, namun itu cukup membangkitkan suasana. Faktanya, di sekolah esok harinya Seok-Kyung tetap bertekad mencoba mencari tahu siapa “pacar baru” dari Eun-Byeol.

Ketua yakin ada sesuatu terjadi dan membuntuti Seo-Jin. Dia juga mengetahui bahwa Yoon-Hee ada di konser, segera menyadari Seo-Jin berbohong menyembunyikan sesuatu darinya.

Berbicara mengenai persembunyian, esok harinya Yoon-Hee menyerahkan amplop berisi NDA yang dia tandatangani bersama Park Young Ran, mengingatkan dia bahwa ini belum berakhir.

Faktanya, dia membuat marah orang banyak ketika penandatanganan tanda tangan, memohon Seo-Jin bernyanyi untuk mereka. Seo-Jin kemudian memaksakan senyum dan melambai pergi, mengklaim suaranya itu masih perlu di pulihkan.

Lihat juga : Alur Cerita Mouse Episode 12 (Part 3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.