Anime Overlord Season 4 dan The Movie Telah Diumumkan

oleh -206 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Acara special anime Overlord yang diselenggara pada tanggal 8 Mei 2021 waktu 8PM JST yang dibintangi para seiyuu karakter anime Overlord yang digadang-gadang bakal mengumumkan hal special tentang serial ini. Bener saja pada event tersebut mereka mengumumkan bakal kembali melanjutkan anime ke Season 4 dan sebuah film yang merupakan canon dari kisah aslinya. (sno)

Overlord Season 4 and movie announced

MADHOUSE akan kembali menggarap serial tersebut bersama dengan para casting yang ada di season sebelumnya. Anime yang berdasarkan dari light novel karangan Kugane Maruyama yang telah terbit sejak tahun 2012. Light novel ini mengundang para pembaca sehingga menjadi sangat populer bahkan ditunggu-tunggu setiap perilisan buku terbarunya.

Lihat juga: Ketika Vampir Ingin Menjadi Astronot, Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Segera Hadir 2021

Musim pertama telah rilis pada tahun 2015, dengan musim 2 dan 3 keluar pada tahun 2018. MADHOUSE menjadi rumah produksi selama tiga season sebelumnya dan bahkan ingin melanjutkannya ke season 4 mendatang.

Overlord Gets New Anime Film, Season 4 Announced

Berdasarkan sinopsis Crunchyroll, anime ini menceritakan seorang gamer veteran yang sedang memainkan MMORPG populer yang harus menerima kenyataan pahit bahwa game favoritnya akan segera tutup secara permanen. Pemain veteran tersebut bernama Momonga menolak untuk keluar. Saat NPC mulai mengembangkan kepribadian dan pikiran mereka sendiri, dia memutuskan untuk menggunakan keahliannya sebagai tuan baru dalam game.

Lihat juga: Komi Can’t Communicate Dapat Adaptasi Anime Oktober Tahun Ini

Pada acara special kemaren mereka menghadirkan para seiyuu karakter dari serial tersebut. Satoshi Hino (Momonga), Yumi Hara (Albedo), dan Sumire Uesaka (Shalltear Bloodfallen), yang menjadi tamu special dalam event tersebut.

Tentunya para penggemar franchise ini sangat senang dan menantikan periisannya. Untuk saat ini tidak ada detail lebih mengenai tanggal pasti untuk perilisan musim 4 dan filmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.