Apple Watch Kini Bisa Mengunduh Musik via Spotify

oleh -145 views
Apple Watch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Spotify akhirnya membuat fitur yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pengguna Apple Watch. Pembaruan yang dirilis spotify itu memberi opsi pengguna untuk mengunduh lagu ke Apple Watch dan melakukan streaming secara langsung ke headset. (mrg)

Baca juga : Dukungan Internet Explorer Dihentikan oleh Microsoft

Hingga saat ini, aplikasi watchOS Spotify hanyalah remote control dari aplikasi iOS di iPhone tetapi dengan pembaruan baru. Kini pengguna akan dapat mengalirkan musik secara offline tanpa perlu tersambung ke perangkat telepon sama sekali.

Katakanlah jika kamu ingin pergi keluar dan tidak ingin membawa ponsel. Cukup unduh daftar putar / lagu favorit ke Apple Watch milikmu dan kemudian kamu bisa melakukan streaming melalui Bluetooth.

Baca juga : Rekomendasi Aplkasi Parental Control untuk Iphone

Dengan adanya fitur ini tentu akan sangat membantu bagi para pengguna Spotify yang menggunakan Apple Watch.

Karena pembaruan ini baru dirilis, saat ini tentu saja belum menjangkau pada semua orang, sehingga perlu waktu beberapa hari untuk tersebar secara merata.

Baca juga : Gigabyte Diboikot Usai Ejek Barang Buatan China Berkualitas Rendah

Spotify adalah salah satu platform streaming music terbesar di dunia. Mereka bersaing dengan platform streaming musik lain seperti Deezer, Apple Music, Resso, Youtube Music, Joox. Kelebihan Spotify sendiri ada pada database lagu miliknya yang terbilang besar daripada platform streaming lain.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.