Ban Selamanya, Hukuman Bagi Pelanggar RMT di Fate/Grand Order NA

oleh -452 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Belum lama ini Fate/Grand Order memberikan pengumuman penting mengenai pelanggaran Real Money Trading (RMT) yaitu sejenis pelanggaran terhadap perdagangan uang tidak sah. Pihak pengembang telah mengidentifikasi kasus ini dan mulai memberikan tindakan tegas terhadap akun yang terkait kasus tersebut.(sno)

Pelanggaran aktivitas Real Money Trading (RMT), beberapa kasus seperti pembelian uang nyata atas nama orang lain, transfer akun ke pihak ketiga, klaim pengembalian dana yang tidak sah, dan analisis/perubahan data permainan dilarang berdasarkan Ketentuan “Fate/Grand Order” sejak awal menggunakan.

Beberapa akun telah terkena dampak pelanggaran ini ada sejumlah 6 akun. Pihak pengembang telah menagguhi masalah tersebut dan mengambil tindakan tegas terhadap akun yang ditemukan melanggar persyaratan penggunaan. Hal ini juga termasuk penghentian akun tanpa peringatan sebelumnya.

Lihat juga: Dead by Daylight akan Berkolaborasi dengan Resident Evil

Selain itu, permintaan dari pelanggar tidak akan dapat membantu dengan akun yang dihentikan karena aktivitas yang melanggar ketentuan penggunaan. Tentu hal ini dapat mengganggu semua pemain yang haanya ingin menikmati “Fate/Grand Order” dengan aman. Dengan jalan ini, mereka meminta semua permain harus mematuhi ketentuan awal bermain.

RMT ini mengacu kepada pertukaran akun atau informasi dalam game untuk ditukarkan mata uang ataupun barang dunia nyata. Tetapi tidak termasuk pada aku, Saint Quartz, Craft Essense, sevant dan layanan in-game. Untuk mengetahui lebih lengkap ketentuan pernyaratan pengguna bisa cek klik di sini

Lihat juga: Banner Gacha Khusus Pencari Servant Interlude Part 9 di FGO NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.