Banner Gacha Jalter & Salieri Telah Ditambahkan Dalam Menu Gacha

oleh -235 views
Banner Gacha

ZETIZEN RADAR CIREBON – Selama periode event A Meihousou Most Foul berlaku Fate/Grand Order akan menghadirkaan banner gacha terbaru seputar sevant dalam event tersebut. Salah satu servant tersebut merupakan primadona yang paling diincar oleh pemain global, siapakah itu berikut penjelasan lebih lengkapnya. (sno)

Banner waktu terbatas “A Meihousou Most Foul Pickup Summon” telah hadir di meu tab gacha. Banner tersebut akan tersedia pada 14 Mei 2021 pukul 16:00 WIB hingga 28 Mei 2021 pukul 11:00 WIB.

Servant terbatas yang akan tersedia dalam banner tersebut antara lain ada Jeanne d’arc (alter), Antonio Salieri dan Tristan. Ini merupakan kedua kalinya Antonio Salieri tersedia setelah terakhir kemunculan pada banner Lostbelt pertama.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info”┬ádi bagian pojok bawah layar Saint Quartz.

Adapun yang harus ketahui tentang banner tersebut bahwa kehadiran Jeanne d’arc (alter) di banner tersebut sangatlah special. Karena Jeanne d’arc (alter) tidak akan tersedia di banner story bahkan setelah periode event berakhir. Namun terkecuali Tristan dan Salieri yang tetap bisa didapatkan walaupun banner story sekalipun.

Selama periode pickup summon, craft essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Jadi jangan sampai terlewatkan ya sob!

Lihat juga: Event Story Jalter & Salieri, Segera Hadir di Fate/Grand Order Server NA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.