Battlefield Terbaru akan Diumumkan Juni Nanti

oleh -302 views
Battlefield

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tak terkonfirmasi adalah kalimat yang bisa representasikan berita tentang keberadaan trailer perdana Battlefield terbaru yang direncanakan hadir bulan ini. Beberapa asumsi yang mengemuka sebut bahwa penundaan tersebut dikarenakan adanya insiden roket Tiongkok yang jatuh ke bumi. Serta dikabarkan serpihan roket tersebut diprediksi akan jatuh ke pemukiman warga meskipun pada kenyataannya tidak sama sekali. (mrg)

Tentu saja hal ini dilakukan demi melancarkan promosi Battlefield tanpa adanya kontroversi yang menghantuinya. Namun satu hal yang pasti, bahwa mereka akan memantapkan diri untuk umumkan trailer perdana gamenya bulan depan.

Setelah sebelumnya disebut oleh salah satu jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb bahwa kemungkinan EA dan DICE kemungkinan akan umumkan Battlefield baru antara akhir bulan Mei dan awal Juni, kali ini EA langsung mengumumkan bahwa mereka akan lepas trailer perdana gamenya bulan Juni.

Baca juga : Valorant Mobile Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Melalui akun Twitter resminya, EA dan DICE resmi mengumumkan bahwa game tersebut akan dapatkan trailer perdananya bulan Juni nanti. Sayangnya, belum ada kejelasan apapun tentang tanggal resminya.

Battlefield baru disebut sebagai proyek terbesar yang pernah mereka kerjakan. Pengembangannya bahkan dibantu oleh beberapa developer EA yang lain seperti Criterion, DICE Los Angeles, Industrial Toys, dan EA Gothenburg.

EA dan DICE sendiri menjelaskan bahwa Battlefield terbaru yang masih belum jelas judulnya ini akan hadirkan all-out military warfare dengan ragam fitur menarik seperti kehancuran yang lebih masif. Beberapa rumor sebut bahwa gamenya juga akan hadirkan bencana alam hingga peluncuran roket yang sempat muncul di bocoran screenshotnya.

Battlefield baru akan diumumkan resmi bulan Juni 2021 nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.