Berikut 6 Rekor Teraneh di Dunia, Ada Kucing Terkaya Part II

oleh -268 views
Rekor Teraneh di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Bagi sebagian orang pastinya berfikir jika Guinness Book of Records adalah sebuah buku yang berisikan tentang rekor dunia yang menakjubkan. Namun yang perlu kamu ketahui, ternyata ada lho terdapat sebuah rekor yang dapat disebut sebagai rekor teraneh di dunia.

Oleh karena itu, kali ini mimin akan membahasnya dalam 6 rekor teraneh di dunia. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Pelototan Bola Mata Terjauh

Kim Goodman: Kim is one of our more recognized record holders for her  unique condition "Proptosis". She can willingly make h… | Custom eyes,  Guinness record, People
Source by Pinterest

Mungkin rekor yang satu ini bisa terbilang cukup menyeramkan untuk beberapa orang. Bagaimana tidak, seorang wanita beranama Kim Goodman ini berhasil melakukan pelototan mata terjauh di dunia.

Saking jauhnya pelototan tersebut, hingga terlihat bagaimana bentuk bola matanya tersebut dan juga seperti ingin keluar dari tempatnya. Kim berhasil memecahkan rekor tersebut sejuah 12 mm kedepan. Ia menyadari kelebihan tersebut setelah ia terpukul di kepala dengan topeng hockey.

Sedotan terbanyak yang berhasil masuk di mulut

8 Rekor Aneh Dunia Ini Beneran Ada, Nggak Bakal Nyangka!
Source by Popbela

Selanjutnya ada seorang pria asal India Manoj Khumar Maharana yang berhasil memecahkan rekor dengan memasukan sedotan ke mulutnya dengan jumlah yang sangat banyak.

Ia berhasil memasukan sedotan sebanyak 459 buah ke mulutnya dan menahannya selama 10 detik agar tidak terjatuh. Sebelumnya, rekor tersebut telah dipegang oleh seorang asal Inggris Simon Elmore yang berhasil memasukan sedotang sebanyak 400 buah.

Kucing Terkaya di Dunia

8 Rekor Aneh Dunia Ini Beneran Ada, Nggak Bakal Nyangka!
Source by Popbela

Jika pada sebelumnya ada rekor yang dipecahkan oleh seorang manusia, kali ini ada sebuah rekor yang berhasil dipecahkan oleh seekor kucing. Rekor tersebut pun ternyata tidak main-main yakni menjadikannya Blackie yang merupakan nama kucing tersebut sebagai kucing terkaya di dunia.

Rekor tersebut ia dapatkan setelah ia mendapatkan warisan sebesar USD 25 juta yang ia dapatkan dari tuannya, Bea Rea. Pemiliknya meninggalkan kekayaan tersebut bersama dengan catatan agar di gunakan untuk amal kepedulian kucing di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.