,

Berkolaborasi dengan Adidas, Xbox akan Membuat Produk Sepatu

oleh -181 views
Xbox adidas

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kolaborasi antar perusahaan bukan lagi menjadi suatu rahasia yang besar bagi kita semua. Karena kita tahu tujuan tersebut tentunya untuk menarik salah satu fans dari produk tertentu agar mau membeli suatu barang hasil kerjasama antar suatu perusahaan ternama. (mrg)

Seperti baru-baru ini, Xbox dikabarkan sedang berkolaborasi dengan Adidas untuk menciptakan 4 pasang sepatu yang berkemungkinan akan dirilis pada tahun ini. Walau Adidas atau Xbox sendiri belum mengumumkan bila mereka tengah bekerja sama. Adidas sudah memperlihatkan “sedikit” rencana mereka terhadap bentuk kerja samanya dengan Xbox.

Tanggal Perilisan

Dikutip dari Complex, kabarnya Xbox dan Adidas akan merilis sepatu bernama Forum Tech Boost dengan kode (GZ3733) di bulan Juni nanti. Tak hanya di bulan Juni saja. Mereka juga akan merilis dua pasang Adidas Retro Forum Mid dengan kode (GW7794 dan GW7795) yang kabarnya akan dikenalkan pada bulan Oktober nanti, dan terakhir yakni Adidas Forum Tech pada bulan November mendatang.

Baca juga : Pengumuman Game Battlefield Terbaru Ditunda

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh Complex, seluruh sepatu di atas kabarnya akan rilis dengan warna yang sama. Yakni hitam dengan tambahan aksen hijau di bagian dalam sepatu beserta campuran logo Xbox yang terletak di bagian samping sepatu.

Selain mendapatkan informasi mengenai warna dan juga jenis sepatu yang akan dirilis nanti. Mereka juga telah menemukan sebuah bocoran berupa foto hasil render sepatu yang diklaim akan menjadi sepatu Forum Tech Boost nanti. Perlu diingat, foto tersebut merupakan sebuah bocoran saja. Sehingga ada kemungkinan bila Adidas dan Xbox telah resmi mengumumkan seluruh sepatu di atas. Desain aktualnya akan berbeda dengan foto yang telah dibocorkan.

Tak hanya itu, perlu diperhatikan juga hingga saat ini Xbox dan Adidas sendiri belum memberikan informasi resmi mengenai kolaborasi maupun tanggal rilisnya sepatu mereka. Jadi bagi fans konsol ini yang sudah tak sabar ingin membeli sepatu kolaborasi antara Xbox dan merk sepatu ini. Maka kalian harus bersabar hingga waktu yang tak ditentukan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.