Burger Khas Noralona Coffee Roastery

oleh -63 views

MENIKMATI sebuah burger biasanya kita pergi ke restoran cepat saji ataupun tempat menjual burger. Namun ternyata, sebuah inovasi baru dihadirkan oleh Noralona Coffee Roastery di Jalan Terusan Pemuda, Kota Cirebon. Kedai kopi ini muali merambah dunia baru yakni, Burger Khas Noralona Coffee Roastery.

Founder Noralona Coffee Roastery, Ahmad Rizal Devai mengungkapkan, setelah satu tahun pandemi, Noralona memiliki banyak waktu luang untuk berfikir menggali potensi yang baru. Sehingga, ditemukan sebuah menu yakni burger yang bisa disampaikan kepada konsumen dan juga diberikan tempat baru agar terlihat lebih baru.

“Kami mencoba membuat burger yang bisa dideliver dan bisa memberikan space baru. Terutama untuk burger kita riset hingga 8-12 bulan untuk mendalami dan bisa diluncurkan dengan percaya diri,” ujar Rizal.

Menu Burger

Untuk saat ini,  ada 6 menu burger yang sudah tersedia dari 18 menu yang akan diluncurkan. Keenam burger tersebut adalah Classic Attack yang serupa dengan Classic Burger dengan Noralona’s sauce, kemudian Chicken Run yang sama dengan Chicken Burger. Selanjutnya ada Black Burn Burger yang merupakan Blackpaper Burger.

Yang ketiga ada Fine Cheese Burger yang serupa dengan Cheeseburger. Kemudian ada porsi lebih besar yakni Fine Double Cheese Burger dengan dua patty dan dua cheese. Yang terakhir adalah Noralona Burger yang merupakan Signature Burger dari Noralona. Karena menggunakan saus sendiri.

“Untuk yang rekomendasi ada Fine Double Cheese Burger yang menggunakan dua patty dan dua keju. Kemudian ada Indonesi banget yakni Noralona Burger yang pedes, cocok untuk orang Indonesia,” tambah Rizal.

Selain itu, seluruh bahan yang digunakan dalam burger merupakan setengah homemade dan industri. Terutama untuk saus, roti, dan pattynya. Tidak hanya burger yang diluncurkan, ada juga ricebowl special dari Noralona dan juga snack baru, serta minuman non-coffee yang spesial.

Untuk harga, pecinta burger tidak perlu merogoh saku terlalu dalam. Karena Noralona mematok harga Rp28 ribu untuk Classic Attack dan Rp40 ribu untuk Fine Double Chesse Burger. Selain itu, Noralona juga memberikan kentang di setiap porsi burger yang ditawarkan. (jerrel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.