Crysis 2 Remastered Akan Segera Hadir?

oleh -123 views
Crysis

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seri Crysis merupakan seri yang dikenal miliki kualitas visual yang indah hingga menjadi meme sampai saat ini karena hardware akan benar-benar diuji untuk memainkan game tersebut khususnya pada pengaturan kualitas terbaik. (mrg)

Baca juga : Ratchet and Clank : Rift Apart Menjadi PlayStation 5 Console Exclusive

Setelah merilis Crysis Remastered, mungkin sudah menjadi langkah yang masuk akal untuk merilis kembali game kedua dan ketiga dalam format serupa. Peristiwa serang siber beberapa bulan silam juga telah bocorkan kalau remaster kedua game tersebut memang tengah dikembangkan oleh Crytek. Kini tampaknya fans akan mendapatkan pengumuman resmi dalam waktu dekat.

Lewat cuitan Twitter, Crytek telah goda fans akan eksistensi remaster Crysis 2. Mereka menuliskan “They used to call me Prophet” yang merupakan salah satu monolog ikonik dari karakter utama di game ini.

Crysis 2 versi lama masih terlihat menakjubkan hingga saat ini. Maka menjadi sebuah pertanyaan bagaimana Crytek dapat memperbaruinya lagi selain dari resolusi tinggi dan juga penambahan ray-tracing. Tampaknya kita masih harus menunggu pengumuman resmi untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan tersebut.

Baca juga : PUBG : New State Closed Alpha Segera Dibuka untuk Region Amerika

Sekedar informasi nih. Crysis 2 adalah video game yang diluncurkan pada 22 Maret 2011 oleh Devoloper Crytek dan Publisher Electronic Arts. Latar belakang dari game ini terdapat di kota New York pada tahun 2023 di mana New York telah diserang oleh pasukan Alien yang disebar dari virus yang di sebut “Manhantan Virus”.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.