Cuplikan Novel Field of Gold Bab 141

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 141. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 141

Selama beberapa generasi, Keluarga Zhao hanya memiliki satu pewaris tunggal untuk generasi berikutnya. Jenderal Zhao Zimo telah menikah selama beberapa tahun tanpa anak, jadi dia telah membesarkan Fang Zizhen seperti putranya sendiri. Meskipun di atas kertas keduanya adalah tuan dan murid, secara pribadi mereka benar-benar seperti ayah dan anak. Setelah debu mereda, Jenderal Zhao kembali berkali-kali ke medan perang itu untuk menemukan keberadaan muridnya, tetapi tidak punya kabar untuk waktu yang lama. Ketika Fang Zichen menutupi retret keluarga Zhaos, dia terluka parah dan ada banyak prajurit yang mengejar mereka. Dengan demikian, kemungkinan dia telah menemui ajalnya.

Pada akhir setiap musim gugur, penduduk desa dari Desa Dongshan, jika mereka memiliki keinginan untuk, dapat menemukan Zhao Tua di kaki Gunung Barat menggunakan lilin untuk membakar beberapa kertas jerami kasar [3]. Tidak ada yang tahu siapa yang dia hormati. . . Pada awalnya, ketika Zhao Han mendengar bahwa pria besar dengan janggut raksasa menutupi wajahnya adalah murid yang selalu kakeknya ingat, dia merasa sangat bahagia dan gembira di hatinya. Namun, dia ingat bahwa keluarganya berada dalam situasi yang canggung. Meskipun dia masih muda, kakeknya tidak pernah menyembunyikan apa pun darinya.

Agar jelas, Keluarga Zhao secara teknis adalah sebagai pendukung yang masih hidup dari dinasti sebelumnya. Kakek Zhao Han benar-benar telah melukai emeritus kaisar saat ini dalam pertempuran sebelumnya. Jika identitas mereka terungkap, maka mungkin mereka semua akan dihancurkan. Akibatnya, Zhao Han melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan gejolak batinnya saat ia bersiap untuk terus mengeluarkan suara pria yang menyebut dirinya paman bela diri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.