Cuplikan Novel Field of Gold Bab 142

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 142. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 142

Zhao Han mengedutkan bibirnya dan menjawab, “Ini salah paman bela diri saya! Tadi malam dia berbicara dengan ayahku sampai tengah malam. Pagi ini, dia mengetuk pintu untuk masuk sebelum matahari terbit. Jika saya tahu sebelumnya, saya akan memiliki paman bela diri saya dan ayah saya tidur di satu ruangan, maka saya bisa tidur di kamar paman bela diri saya!”

“Paman bela diri dan ayahmu belum pernah bertemu selama lebih dari tiga puluh tahun, jadi wajar kalau mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan satu sama lain! Bagaimana kalau kita mengirimkan angsa hari ini, jadi kita tidak mengganggu Paman Zhao dan paman bela dirimu saat mengenang kembali? ”Yu Xiaocao dengan hati-hati mencelupkan sikat gigi yang dibelinya kemarin ke dalam garam dan dengan penuh perhatian menyikat giginya.

Setelah dia pindah, dia menemukan bahwa keluarganya menggunakan ranting willow untuk menyikat gigi. Dia percaya bahwa sikat gigi belum ada yang menemukannya pada periode ini. Jika Anda tidak berhati-hati ketika menggunakan ranting pohon willow saat menyikat gigi, Anda bisa menusuk diri sendiri di gusi, menyebabkan pendarahan. Dia sangat tidak terbiasa dengan teknik ini.

Kemarin malam, ketika mereka berjalan-jalan di pasar malam, dia menemukan tempat menjual sikat gigi yang terbuat dari bulu babi. Setelah merebus bulu dengan air panas, sebenarnya cukup mudah untuk orang gunakan sebagai sikat gigi. Dia juga membeli beberapa gigi membersihkan garam dari gerai yang sama, dan dia diberitahu bahwa orang-orang yang tinggal di kota prefektur semua menggunakan garam jenis ini untuk menyikat gigi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.