Cuplikan Novel Field of Gold Bab 143

oleh -68 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 143. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 143

Fang Zizhen terburu-buru menemui gurunya yang disegani, yang sudah tiga puluh tahun tidak dilihatnya. Dia langsung mengikuti di belakang Zhao Bufan untuk pergi ke Zhao Residence. Zhao Han ada di belakang, membawa Li Li dan bawahan lainnya, dan pergi ke rumah Xiaocao untuk mengantarkan barang-barangnya.

Ketika Nyonya Liu mengetahui bahwa Keluarga Zhao menyambut tamu, dia dengan hangat mengambil sedikit setiap jenis sayuran yang tumbuh di ladang dan memberikannya kepada Zhao Han untuk dibawa pulang. Meskipun keluarga Zhao Han juga memiliki beberapa area untuk menanam sayuran, tidak ada seorang pun di keluarganya yang tahu cara bertani, sehingga mereka tidak pernah mendapatkan hasil panen yang luar biasa dari kebun mereka. Selain itu, tidak ada sayuran mereka yang sejernih dan subur seperti produksi Keluarga Yu.

Sejak cabang Yu Hai terpisah dari keluarga utama, mereka menjadi lebih dekat dengan Keluarga Zhao. Setiap beberapa hari sekali, Zhao Han akan memberikan beberapa permainan kepada mereka dan bahkan membantu mereka memanen sayuran. Dia juga tidak pernah malas saat membantu mereka. Karena itu, dari waktu ke waktu, Keluarga Yu juga akan mengirim sayuran mereka.

Setelah anggota Keluarga Zhao makan sayuran Keluarga Yu, mereka lebih tidak menyukai sayuran hijau mereka sendiri. Bahkan orang tua itu, Zhao Zimo, memuji sayuran Keluarga Yu berkali-kali. Sayuran yang mereka tanam subur dan sangat lezat. Sangat mudah untuk makan beberapa mangkuk nasi ekstra ketika Anda memiliki sayuran untuk dimakan! Dia merasa seperti tubuhnya sendiri semakin kuat setiap hari. Bahkan luka-lukanya yang lama, yang ditinggalkan oleh kampanye militer sebelumnya, tampaknya telah membaik banyak!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.