Cuplikan Novel Field of Gold Bab 144

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 144. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 144

Yu Heizi menghindari mata Xiaocao dan tertawa malu, “Ahhhh, aku akan pergi ke dermaga untuk melihat apakah ada pekerjaan yang harus aku lakukan. . . tidak apa-apa, saya harus kehilangan sebagian lemak ini di tubuh saya, jadi berjalan di sana lebih baik! ”

Yu Xiaocao terkikik, “Menurunkan berat badan tidak terjadi sekaligus. Gerobak keledai kami bergerak cepat, dan semakin cepat Anda tiba di sana, semakin banyak peluang yang Anda miliki! Berhentilah berlama-lama, cepat datang ah! ”

Yu Heizi tidak mencoba menolak tawarannya lagi dan dengan canggung naik ke kereta keledai. Little Grey masih cukup tenang dan tidak mengurangi kecepatannya meskipun Heizi gemuk menambah ke bebannya. Heizi memuji keledai dengan tulus, “Xiaocao, keledaimu dibesarkan dengan sangat baik! Ketika Anda pertama kali membelinya, itu sangat kurus sehingga tampak seperti sekantung tulang. Itu juga sangat sakit sehingga berada di ambang kematian. Semua orang bilang kalian membuang-buang uang. Saya tidak berharap keledai ini menjadi begitu kuat dan sehat setelah dibesarkan oleh Anda. ”

“Gray kecil sebenarnya tidak seburuk itu, hanya saja tidak ada dokter hewan yang baik di kota. Anda juga tahu bahwa saya belajar obat dari Dokter You selama beberapa hari. Saya pasti bisa merawat hewan tanpa masalah! ” Xiaocao menjawab dengan lembut.

Xiaolian melirik sosok Heizi sebentar dan bertanya dengan rasa ingin tahu, “Saudara Heizi, apa yang membuat Anda ingin pergi ke dermaga untuk mencari pekerjaan? Apakah Nenek menyuruhmu pergi? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.